3 Bisnis Franchise Es Kopi Susu Kekiniaan, Modal Mulai Rp. 5 Jutaan

1 min read

startup kopi terbaru

Jika dulu keberadaan startup kopi itu bisa dihitung dengan jari, dimana mereka mematok harga mahal. Tetapi kini marak bermunculannya kopi kekiniaan dengan harganya yang terjangkau. Pokoknya ramah di dompet, tetapi soal rasanya tetap nikmat yang siap memanjakan lidah para pecinta kopi.

Misalnya saja ada Kopi Janji, Kopi Kenangan, Fore Coffe, Kopi Kulo, Kopi Tuku, Kopi Soe, Kopi Cuan, Sagaleh, hingga Filosofi kopi yang merupakan beberapa merk es kopi susu kekiniaan yang bertebaran di Jakarta. Yang menjadi pangsa pasarnya siapa lagi kalau bukan anak anak muda yang suka kopi.

Apalagi semenjak adanya ojek online, mereka hanya perlu order via Go-Food atau Grab Food, lalu bayar, kemudian kopi yang dipesan pun akan segera meluncur ke tempatmu. Tetapi beda lagi jika niatnya mau nongkrong bersama teman teman bisa datang langsung ke kedai kopi, lalu siap menyeruput es kopi susu kekiniaan yang nikmatnya tiada tara.

Tapi daripada menjadi pembeli terus, tidak ada salahnya jika kamu ingin terjun langsung menjadi pengusaha es kopi kekinian. Bisnis ini ada yang menawarkan konsep kemitraan atau waralaba dengan modal yang bervariatif mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Keuntungan membeli franchise, kamu hanya tinggal menjalankan usahanya saja. Tidak perlu pusing pusing memikirkan akan menjual produk apa nanti serta bagaimana sistem usahanya.

startup kopi terbaru di jakarta
Sumber: ekrut.com

Berikut dibawah ini 3 bisnis franchise es kopi susu kekiniaan dengan modal awal mulai dari Rp. 5 jutaan, diantaranya yaitu :

  • Haus ! Indonesia

Kedai minuman ini tidak hanya menyajikan menu es kopi susu saja, tetapi juga berbagai jenis minuman lain yang sedang hits seperti thai tea, green tea, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 15 ribu. Haus ! menawarkan kerjasama dengan modal senilai Rp. 120 juta. Hingga saat ini, Haus ! telah memiliki 50 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

  • Kopi Kulo

Kopi Kulo memiliki menu andalan Avocatto yang merupakan kombinasi jus alpukat, espresso, serta topping es krim. Selain itu ada kopi keju dan masih banyak yang lainnya. Harga Kopi Kulo mulai dari Rp. 12 ribu hingga Rp. 27 ribu. Kedai Kopi Kulo yang telah beroperasi sejak Desember 2017 ini telah memiliki lebih dari 300 outlet di Indonesia.

Jika kamu ingin menjadi mitra atau franchisee Kopi Kulo harus merogoh dana sebesar Rp. 125 juta. Jika berminat, kamu bisa mengunjungi instagramnya di @kedaikopikulo.

  • Kopi Janji Jiwa

Kedai kopi Janji Jiwa yang terkenal dengan jargon “kopi dari hati” ini telah sukses merebut hati kaum milenial. Disuguhkannya minuman kopi lokal dengan cita rasanya yang pas. Menu favorit #temansejiwa seperti es kopi susu (espresso, susu, serta gula aren). Harga menu kopi di kedai ini mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 30 ribu.

Kini, kedai kopi Janji Jiwa ini telah mencapai lebih dari 500 outlet atau jilid di seluruh Indonesia. Karena mengusung konsep kemitraan sehingga cepat “beranak pinak”. Belum diketahui secara pasti berapa biaya franchise kopi Janji Jiwa.

Tips Memilih Pabrik Tas yang Terpercaya

Bukan hal yang sulit lagi ketika Anda sedang mencari pabrik tas. Hal tersebut karena saat ini sudah banyak pabrik atau jasa konveksi tas yang...
Guithay thay
1 min read

Tips Untuk Memulai Bisnis

Untuk berhasil dalam bisnis saat ini, Anda harus fleksibel dan memiliki keterampilan perencanaan dan organisasi yang baik. Banyak orang memulai bisnis dengan berpikir bahwa...
Guithay thay
1 min read

Peluang usaha terbaik di tahun baru

Peluang usaha saat tahun baru yang menguntungkan – Sebagai pelaku bisnis, seseorang tidak akan melewatkan sedikit pun peluang yang bisa mendatangkan keuntungan. Sama halnya seperti...
Guithay thay
3 min read