3 Jenis Tanaman Hias Merambat dengan Bunga yang Berwarna Cerah

1 min read

Tanaman hias menjalar dari toko bunga tangerang umumnya ditanam di halaman serta pekarangan. Tanaman ini akan tumbuh tutupi pagar, tangkai pohon, serta dinding rumah hingga rumah terlihat semakin asri serta alami.

Anda dapat memperhitungkan tanaman hias menjalar untuk percantik pekarangan serta taman Anda. Di dunia, ada banyak tipe tanaman hias menjalar yang terkenal ditanam di pekarangan.

 

Soapwort

Tanaman soapwort populer bisa tumbuh dalam tempo yang relatif singkat. Bunga kecil-kecil berwarna merah muda cerah akan tutupi pagar atau dinding dengan indah. Perawatan tanaman hias menjalar ini pun tidak susah serta tidak memerlukan perawatan spesial. Sayangnya, bunga soapwort tidak demikian harum.

 

Mandevilla

Bila Anda menyenangi bunga yang bau harum, soapwort kemungkinan bukan pilihan yang pas. Tetapi, bunga mandevilla dapat Anda pilih untuk tanaman hias di pekarangan serta pagar rumah Anda. Bunga ini berwarna merah muda cerah. Disamping itu, mandevilla ada dalam warna merah serta putih.

Mandevilla umumnya ditanam di pagar besi. Tanaman ini menyenangi cahaya matahari. Makin banyak memperoleh cahaya matahari, tanaman mandevilla akan makin lebat oleh bunga yang indah. Maka dari itu, tanaman ini benar-benar pas jadi tanaman pekarangan.

Keunggulan lain dari mandevilla ialah akar tanaman yang dapat juga melilit pagar besi hingga meningkatkan keelokan. Sayangnya, mandevilla benar-benar rawan pada nematoda tanah. Langkah menanganinya dengan mengubah media tanam dengan arang kelapa.

 

Dipladenia

Tanaman hias dipladenia di florist tangerang pas buat Anda yang membidik tanaman hias menjalar yang tetap berbunga. Warna merah cerah dari tanaman ini benar-benar indah. Sepintas, Anda akan menduga jika dipladenia seperti dengan adenium yang bunganya berwarna merah cerah. Tetapi, tanaman ini rupanya masih berkerabat dengan mandevilla.

Bila dibanding dengan mandevilla, ukuran daun dipladenia akan terlihat semakin kecil. Disamping itu, sama dengan mandevilla, tanaman dipaldenia suka juga mendapatkan cahaya matahari. Makin banyak mendapatkan paparan cahaya matahari, bunga dipladenia akan tumbuh subur. Tanaman dipladenia umumnya ditanam di dekat tiang atau dinding rumah.

Simple! Ini Dia Rekomendasi Suvenir untuk Anda

  Pesta ulang tahun tentu menjadi acara penting dan selalu dinanti kehadirannya. Bagaimana tidak, acara ulang tahun bisa dijadikan bentuk syukuran dengan bertambahnya usia....
Guithay thay
1 min read