4 Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

1 min read

Pastikan dekorasi ruang interior rumah anda baik. Ruang tamu adalah tempat di mana Anda akan memberikan yang terbaik untuk tamu Anda dan tentu saja juga untuk keluarga Anda. mengapa ruang tamu adalah yang paling mendapatkan perhatian lebih dari ruangan rumah lainnya karena saat masuk ke rumah biasanya ruang tamu adalah ruang pertama yang dikunjungi. Karena itulah penataan desain ruang tamu yang indah biasanya menjadi fokus utama setiap pemilik rumah. Ada kalanya ruangan ini kadang-kadang berubah menjadi home theater. Waktu bersama kerabat juga banyak dihabiskan di ruang tamu tentunya.


Sebuah desain memperlihatkan kepribadian dari pemilik rumah. Pastikan bahwa Anda akan menghias ruang tamu Anda dengan cara yang akan memberikan dampak positif bagi para pengunjung. Jika Anda melakukannya, keluarga dan teman-teman anda pasti akan mencintai rumah Anda dan benar-benar terinspirasi untuk memakai desain Anda untuk rumah mereka sehingga anda bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Mengatur ruang tamu yang benar-benar luar biasa melalui 15 tips tentang dekorasi ruang tamu berikut ini.

Anda dapat mulai dengan perencanaan yang matang agar membawa hasil yang baik.

1. Gunakan cat warna yang baik untuk ruang tamu Anda

Untuk dekorasi ruang tamu, pilih warna-warna hangat dan netral. Memberikan tekstur yang unik menggunakan Faux Finish Painting. Pilih warna yang akan terlihat bagus sebagai aksen. Anda dapat menggunakan warna-warna cerah untuk ruang tamu Anda. Cukup pastikan bahwa warna akan terlihat baik.

2. Memiliki ruang terbuka

Lebih baik memiliki ruang terbuka untuk ruang tamu Anda. Anda dapat mengatur furnitur Anda seperti meja dan kursi di tengah ruangan jika Anda memiliki cukup ruang. Di sudut, Anda dapat menempatkan tanaman tinggi atau aksesori lainnya. Ruang terbuka baik sirkulasi udaranya dan lalu lintas untuk lalu lalang yang baik.

3. Pemilihan furnitur ruang tamu

Salah satu aspek yang membuat ruang tamu Anda terlihat luar biasa adalah dengan furnitur yang ada di dalamnya. Pilih furnitur yang akan membuat ruang tamu Anda memiliki tampilan yang menarik seperti meja tamu ala kafe dan kursi dengan bentuk unik namun tetap nyaman diduduki. Pilih ukuran yang tepat. Jangan gunakan furnitur besar jika ruang interior rumah Anda kecil. jika tidak, jangan menggunakan furnitur yang terlalu kecil jika Anda memiliki ruang besar.

4. Penataan furnitur ruang tamu

Tempatkan furnitur sesuai dengan kebutuhan ruang interior rumah Anda. Ruang tamu mungkin persegi, persegi panjang, segi delapan atau segitiga. Apapun bentuknya, pastikan Anda memiliki penempatan yang baik dari furnitur sehingga Anda akan memiliki lalu lintas yang baik. Anda dapat menempatkan sofa dengan posisi diagonal dan Anda bahkan dapat melakukan percobaan dengan pengaturan pada sudut yang berbeda.

Manfaat Minyak Bunga Mawar untuk Aromaterapi

Minyak mawar adalah produk yang berupa minyak atsiri serta dibuat dari kuntum bunga yang cantik yang harum. Sama seperti yang diketahui jika minyak atsiri...
Guithay thay
1 min read