4 Wisata di Jogja yang Biasa Dikunjungi Turis

1 min read

wisata di jogja

Wisata di Jogja – Jogja sudah terkenal sebagai kota yang banyak dikunjungi wisatawan. Tentu saja, orang akan bertanya tentang kota Jogja, mengapa begitu banyak wisatawan mengunjungi kota? Banyak faktor yang sering menyebabkan wisatawan berkunjung ke kota ini.

Saya akan memberi Anda sedikit penjelasan tentang apa yang terjadi di Kota Jogja. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada begitu banyak wisatawan yang mengunjungi kota ini.

Jogja sangat nyaman untuk dikunjungi dan ada tempat-tempat yang indah. Ada banyak wisatawan yang berkunjung ke sini, dengan banyak orang, ada juga banyak layanan perjalanan sebagai penyedia layanan wisata Jogja yang lebih dikenal sebagai agen travel terpercaya. Segera, ini adalah tempat yang banyak dikunjungi anak muda hari ini.

wisata di jogja
wisata di jogja

Bukit Mojo Gelem Dlingo Jogja

Bukit Mojo Gelem, Dusun Gumelem, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul merupakan objek wisata baru di Yogyakarta.

Pemandangan bukit ini menawarkan luar biasa, Hallelujah. Salah satu tempat yang unik adalah bentuk gardu induk yang menyerupai sarang burung dan pemotretan bunga matahari.

Sekali lagi lelucon, dalam waktu sekitar empat bulan, alih-alih ikon spot selfie, akan ada cadangan yang akan mengurangi kebosanan berkunjung ke sana.

Watu Goyang Mangunan

Watu Goyang Mangunan adalah tempat yang bagus untuk mengambil foto. Apa kamu tahu? Panggung adalah helikopter militer dengan garis-garis coklat-hijau dan kuning.

Kapan atraksi ini dibuka? Properti ini dibuka dan dibuka pada awal Maret 2017. Anehnya, objek tersebut dapat menarik perhatian wisatawan karena keunikan dan keindahan alamnya.

Jika anda ingin menikmati pemandangan alam, objek wisata ini juga menawarkannya. Karena ada batu besar yang unik di tepi tebing. Orang sering menyebut batu Watu Goyang.

Waturrajan Sky Swing

Anda ingin mencoba berayun di atas awan? Ada di sini. Atraksi ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk merasakan dasar-dasar Langit Waturagan. Setiap pengunjung akan terkesan jika mereka ingin mencoba.

Mengapa ini terjadi? Karena objek wisata ini menantang dan menguji pengunjung di ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut. Pendorong adrenalin Anda, itu luar biasa, bukan?

Anda belum tahu tempat ini? Baru saja dibuka, secara resmi dibuka pada Juni 2017. Waturajan Sky Swing terletak di Desa Wisata Purwosari, Girimulyo, Kulonprogo.

Titik 0 Jalan Malioboro

Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda ketahui. Popularitasnya benar-benar luar biasa, bahkan di luar negeri. Malioboro memiliki banyak keuntungan. Mencari pakaian? Itu saja. Apakah Anda mencari makanan Jawa pada khususnya? Itu saja. Anda ingin melihat turis? Mereka juga ada di sana.

Tempat ini adalah rumah bagi berbagai jenis makanan, toko fashion, toko suvenir, dll. Oleh karena itu, tempat ini sangat ramai dan sangat sepi. Pemandangannya bagus dan kondisinya bagus.

Jika orang tua saya kembali ke Jawa, mereka pasti tidak akan melarikan diri. Dia berkunjung ke sini hampir setiap tahun.

Jika Anda tertarik, kunjungi bro dan saya akan mengucapkan selamat datang terlebih dahulu.

Lain kali kami melanjutkan, artikel ini informatif atau atas permintaan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel kami, saya harap Anda menikmati menontonnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua orang, ya. Ini akan diperhitungkan.

Wisata Pulau Komodo Labuan Bajo Sailing 3D2N

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terdapat di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan...
Guithay thay
2 min read

Destinasi Wisata Keluarga Lagi Viral di Jogja

Destinasi Wisata Keluarga Lagi Viral di Jogja – Kalau ingin merasakan suasana perlop dengan budget pas-pasan, tapi hati puas jawabannya merupakan tempat wisata keluarga...
Guithay thay
1 min read