5 Fakta Menarik Sinetron Komedi “Preman Pensiun 4”

1 min read

5 Fakta Menarik Sinetron Komedi "Preman Pensiun 4"

Kang Mus (Epy Kusnandar) yang sudah menggeluti dunia usaha kecimpring, ternyata harus bersedih karena usahanya yang dirundung kerugian. Dirinya yang harus membayar biaya kuliah sang anak Safira (Safira Maharani) pun tak tahu harus membayar dengan apa. Apalagi, biaya masuk universitas saat ini sudah sangat mahal hingga ratusan juta rupiah.

Di saat dirinya tengah dirundung duka, para anak buahnya pun melaporkan bahwa terdapat preman beserta anak buahnya yang mengganggu aktifitas warga Bandung. Para anak buah Kang Mus ini sebenarnya tak ingin diam saja, mereka menunggu perintah sang komandan untuk bergerak.

Tak hanya satu dua masalah yang menghampirinya, ternyata Safira putri semata wayangnya kehilangan smartphone saat sedang naik angkot. Sebagai seorang yang dulunya menjadi preman, Kang Mus tak ingin tinggal diam dan meminta anak buahnya untuk mencari tahu siapakah pencuri ponsel sang anak.

Satu lagi masalah yang Kang Mus pikirkan. Mendekati hari pernikahannya dengan sang istri Ceu Esih, Kang Mus bingung harus memberikan apa kepada istrinya karena usahanya pun tengah menelan kerugian yang tak sediikit. Akankah kehidupan Kang Mus kembali normal dan mampu membahagiakan sang istri di hari pernikahan mereka?

Dibalik kisah Preman Pensiun 4, terdapat pula lima fakta menarik di dalamya, yaitu:

1. Menghadirkan kisah yang tak jauh berbeda

Jika membaca singkat sinopsis Preman Pensiun 4, memang ada beberapa permasalahan baru yang muncul dalam kehidupan para pemainnya. Namun, permasalahan yang hadir pun tak jauh dengan permasalahan lalu. Sebut saja tentang kehadiran kelompok preman yang membuat gaduh di kota Bandung, yang mana di setiap season Preman Pensiun dan filmnya pun dihadirkan. Meski begitu, terdapat kisah lainnya yang berbeda dan fresh.

2. Sinetron komedi penuh makna

Sinetron komedi atau sitkom Preman Pensiun selalu membuat gelitik perut para penonton setianya. Tak ayal, membuat sinetron yang satu ini pun menghadirkan season baru dan ditungg-tunggu sekali oleh para penggemarnya. Bahkan, di season empat pun tetap menghadirkan suasana komedi yang tak akan menghibur.

3. Pemain yang sama

Masih dengan beberapa wajah pemain yang sama, Preman Pensiun 4 semakin menguatkan bahwa kemampuan dan totalitas pemainnya tak perlu diragukan lagi. Pemain lawas yang masih tetap akan hadir diantaranya, Epy Kusnandar, Vina Ferina, Deny Firdaus sebagai Murad, Hj. Isye Sumarni sebagai Emak. Safira Maharani Farasya sebagai Safira, dan masih banyak lainnya. Adapun Angelica Simperle yang akan berperan sebagai Silvia sebagai wajah baru di PP season 4.

4. Hadir kembali setelah diangkat layar lebar

Jika anda fans dari Preman Pensiun, tentu sudah menyaksikan pula dalam bentuk layar lebarnya bukan? Meski sudah hadir di bioskop, tapi Preman Pensiun tetap hadir dalam bentuk sinetron dengan seasonnya yang sudah memasuki keempat.

5. Tayang selama bulan Ramadhan

Jika sebelumnya Preman Pensiun hadir menemani hari-hari pemirsa di setiap sore hari dan di hari biasa, kali ini PP akan hadir selama bulan Ramadhan dengan menemani waktu sahur.

Tayang mulai 25 April 2020, Preman Penisun 4 hadir setiap hari di bulan Ramadhan pada pukul 04.00 WIB. Selamat menyaksikan ya.

Lirik Lagu Hey Look Ma, I Made It –…

Terjemahan Lirik Lagu Hey Look Ma, I Made It – Panic! At The Disco Unduh lagu nya disini ” gudang lagu ” All my...
Guithay thay
2 min read