6 Film Korea 18+ ini Penuh Adegan Sensual

1 min read

Tidak dapat dipungkiri bahwa karya-karya film yang diproduksi dan dinikmati para pecintanya nggak melulu bikin remaja tapi tersedia termasuk yang tergolong sebagai film dewasa. Film Korea 18+ ini tentu saja menyuguhkan adegan-adegan yang jauh lebih mengundang selera dan nggak sedikit yang berfantasi dengan apa yang mereka menyaksikan di dalam film tersebut.

Tapi jangan salah, film Korea 18+ ini justru miliki lebih banyak pengagum daripada film Korea remaja. Mereka dengan berani menyuguhkan adegan ranjang dan potongan gambar tubuh yang tidak berbusana.

Daftar Film Korea 18+ yang Bikin Keringat Dingin
Buat yang udah menginjak usia dewasa, ini nih sebagian judul film Korea 18+ yang dapat anda tonton di waktu tidak tersedia anak di bawah usia di dekatmu.

1. A Frozen Flower (2008)

A Frozen Flower adalah tidak benar satu film drama korea dewasa pertama yang booming banget yang dibintangi oleh Jo In Sung, Jo Jin Mo, Song Ji Hyo, dan termasuk Shim Hi Jyo.

Film dengan genre kolosal dewasa ini menceritakan perihal Kerajaan Goryeo yang mana raja bebas pilih para pengawal raja secara segera dan ia pilih seorang Panglima Kunyrongwe bernama Hongrim (Jo In Sung).

Ternyata raja menjadikan pengawalnya sebagai kawan tidurnya sebab ia adalah seorang gay, padahal ia sendiri udah miliki permaisuri yang tidak pernah disentuhnya.

Demi menghilangkan rasa kesepian sang permaisuri, raja meminta pasangan gay-nya untuk laksanakan perihal yang sensual di hadapannya.

2. Portrait of a Beauty (2008)
Salah satu daftar film Korea romantis 17+ yang penuh adegan sensual adalah Portrait of a Beauty. Shin Han Pyeong adalah seorang pelukis kerajaan yang rela pensiun sebab ia menjadi terancam dengan Kedatangan Kim Hong Do. Secara tradisi, anaknya wajib meneruskan bakatnya tapi sebab tertekan ia malah menggantung diri.

Shin Yun Jeong, anak perempuan Shin Han Pyeong wajib menyamar menjadi laki-laki dan dengan mudahnya ia berhasil. Ia bersua dengan seorang pembuat kaca perunggu yang mengerti bahwa ia adalah seorang perempuan. Mereka pun sering laksanakan jalinan terlarang yang diketahui guru mereka.

Link : Film semi 

3. The Concubine (2012)
Satu berasal dari film Korea 18+ terbaik adalah film berjudul The Concubine yang pilih setting Dinasti Joseon. Hwa Yeon (Jo Yeo Jeong) adalah seorang selir kerajaan yang dikelilingi oleh Kwon Yoo dan Sung Won.

Dalam film Korea adegan ranjang ini, cinta segitiga bukanlah cinta segitiga biasa sebab mereka termasuk terpengaruh oleh gairah yang beresiko pada menghambat diri atau melanggar keputusan istana.

Hwa Yeon terhadap mulanya menyukai Kwon Yoo sebab Kwon Yoo pernah menyelamatkan nyawa ayahnya. Tapi nggak dapat dipungkiri termasuk bahwa ia menyimpan rasa dan gairah kepada sang pangeran Sung Won. Cinta siapakah yang wajib dipilih Hwa Yeon?

Film The Scarlet Letter : Dipenjara akibat zina

Kisah Scarlett Letter ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Hester Prynne yang dipenjara karena berzinah dan suatu hari di musim panas, ia bersama bayi...
Guithay thay
3 min read

Rekomendasi Nonton Drama Amelia

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang riwayat pilot wanita legendaris dari Amerika Serikat bernama Amelia Earheart yang hidup pada tahun 1897...
Guithay thay
2 min read