Beberapa anime paling buruk sepanjang masa

3 min read

Ditengah perkembangan anime yang sangat luar biasa, tidak jarang kita menemukan beberapa anime yang kurang jelas dan membosankan, membuat kita memikirkan bahwa itu adalah anime terburuk yang pernah ada.

Anime-anime ini memiliki cerita yang membosankan atau kurang masuk akal. Selain itu anime ini punya cerita yang kurang pantas untuk ditayangkan. Memberikan humor yang sebenarnya tidak masuk dinorma membuatnya menjadi anime terburuk yang ada. Menjadikannya kebalikan dari anime terbaik.

Oke tanpa menunggu lagi, inilah daftar 10 anime terburuk yang pernah ada:
Kalau mau liat kumpulan anime terbaik bisa nonton disini ya ” streaming anime movie sub indo terlengkap

1. Boku No Pico

atamashi.net

Agar adil bagi Boku No Pico, pencipta awalnya bermaksud untuk menjadi anime ini bergenre yang tidak etis. Ini berarti mereka tidak pernah mendekati seri dengan alur cerita yang menarik dengan karakter yang kuat. Meski begitu, anime ini tidak berhubungan dengan masalah seksual.

Boku No Pico berlatang seseorang berumur 20an yang mencoba merayu seorang anak berusia 15 tahun yang terlihat berusia sekitar sembilan tahun.

Pada dasarnya penggambaran cerita ini melalui konsep yang tidak bagus dan nyaman yang hanya dirancang untuk menarik perhatian para predator pedofil.

2. Wounded Man

simkl.ru
Sangat sedikit pertunjukkan yang menjadikan tokoh utama pemerkosa dan membuatnya tetap simpatik. Berserk bisa saja menariknya karena Griffith adalah karakter yang dikembangkan dengan sangat rumit, dan anime ini menyempurnakannya tanpa alasan atau mengurangi serangannya pada Casca. Wounded Man, lima episode OVA dari tahun 80-an, benar-benar gagal dalam hal ini.

Bukan hanya protagonis Baraki seorang “anak nakal” yang benar-benar generik, ia secara seksual menyerang seorang reporter bernama Ryuko dan memukuli anggota kru prianya di episode pertama. Rupanya, ini seharusnya memperingatkan mereka bahwa Brasil sangat berbahaya sehingga orang Jepang tidak boleh menginjakkan kaki di sana.

Lebih buruk lagi, Ryuko dan Baraki akhirnya jatuh cinta, meskipun dia, kau tahu, menyerangnya. Wounded Man berurusan dengan kefanatikan tahun 80-an yang ditinggalkan budaya karena suatu alasan. Membuatnya menjadi salah satu anime terburuk yang pernah ada.

3. Dark Cat

youtube.com

Dua saudara lelaki yang bertransformasi menjadi kucing harus memecahkan misteri wabah iblis yang secara misterius melibatkan tentakel. Jika ini terdengar seperti alasan terselubung untuk menggambar beberapa materi dewasa, itu benar.

Seluruh kiasan mengubah menjadi kucing yang membuat Dark Cats terpisah dari pertunjukan lain, karena karakter menghabiskan setengah dari seri mengejar iblis, tugas yang lebih baik dilakukan dalam bentuk manusia.

Akting suara yang mengerikan, terutama karena aktor terus berhenti di tengah kalimat tanpa alasan. Mungkin mereka juga tidak percaya Dark Cat benar-benar dibuat menjadi seri nyata.

4. Mars Of Destruction

myanimelist.com

Beberapa orang menyukai Mars of Destruction. Dengan skor 2,33 di My Anime List, Mars of Destruction jelas menarik perhatian penonton karena kurangnya kualitas. Cerita ini berpusat pada perjuangan manusia melawan ras alien yang disebut “Ancients.”

Mengapa mereka ada di sana dan apa yang mereka coba lakukan? Jika animasinya menyilaukan atau dianggap imajinatif, Anda mungkin dapat mengabaikan bahwa pertanyaan-pertanyaan itu tidak benar-benar dijawab.

Bagaimana dengan karakter yang mudah diingat yang tumbuh dan berubah seiring perkembangan seri? Nah, karakternya tentu berkesan, tetapi lebih karena kekurangan dan kebodohan mereka daripada sifat positif.

Dengan tidak ada yang terjadi selain kebodohan yang menggelikan, anime ini menempati peringkat sebagai salah satu yang terburuk.

5. Skelter Heaven

reddit.com

Dalam dunia anime, premis anak-anak sekolah menengah yang imut dan berdada besar yang mendaftar di militer sebenarnya terdengar seperti calon yang potensial.

Sayangnya, Skelter Heaven gagal mengubah layanan penggemar ini menjadi anime yang layak untuk fandom apa pun. Travesti animasi yang buruk ini adalah setengah dari latihan yang membuat payudara bergetar, dan setengah dari respon militer yang sama sekali tidak logis terhadap cumi-cumi alien raksasa yang mengambang di Tokyo.

Acara ini menawarkan rating 1,9 mengejutkan pada MAL, yang berarti beberapa orang memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan tentang hal itu. Jika Anda ingin menontonnya, siap siap untuk merasa aneh.

6. Garzeys Wing

youtube.com

Garzey’s Wing berlatar seorang lelaki bernama Chris yang bersemangat untuk pergi ke dunia fantasi, sebuah premis yang menjanjikan yang hanya berfungsi jika cerita memiliki titik plot yang masuk akal.

Alih-alih urutan kejadian yang logis, anime ini menyajikan berbagai macam omong kosong fantasi-esque termasuk seorang pria yang memegang pedang raksasa yang tidak pernah ia gunakan, Chris terjebak di kedua dunia tanpa ada yang menanyainya, bebek besar, bercahaya, dan menyeramkan- Peri peri. Yang lebih menarik adalah dialog Chris dengan dirinya sendiri. Membuat anime ini sangat membingungkan.

7. Pupa

myanimelist.com

Ketika saudara kandung Yume dan Utsutsu terinfeksi dengan virus Pupa, Yume berubah menjadi binatang pemakan manusia yang rakus sementara Utsutsu mendapatkan kekuatan regeneratif yang luar biasa. Untuk melindungi saudara perempuannya yang tercinta dari dunia, dan dunia dari rasa lapar yang tak terpuaskan, Utsutsu tidak hanya harus menyembunyikannya, tetapi juga harus memberi makan tubuhnya sendiri.

Jika ini kedengarannya seperti tumbukan Bunga di Atik, Little Shop of Horror, dan Tokyo Ghoul yang luar biasa … tidak. Bisa saja, tetapi tidak. Sebaliknya, Pupa adalah selusin episode empat menit adegan adik-adik imut yang tidak nyaman dikelilingi oleh gore yang tak henti-hentinya. Konsepnya menarik, tetapi anime ini hampir tidak ada hubungannya dengan keadilan.

8. Psychic War

Seorang dokter memperlakukan pertumbuhan kanker yang ternyata adalah pembawa pesan dari masa lalu Jepang yang meramalkan invasi iblis. Untuk beberapa alasan, ini berarti dokter harus kembali pada waktunya untuk melawan iblis, sesuatu yang pasti dipersiapkan oleh sang dokter.

Perang Psikis adalah kekacauan yang tidak masuk akal dari awal hingga akhir. Akting suara terasa kaku dan kurang natural, seolah-olah aktor hanya dibayar setengah dari yang seharusnya. Perang Psikis tampak mengerikan juga – sangat banyak sehingga ketika protagonis meninju setan di selangkangan, itu bahkan tidak lucu.

Film The Scarlet Letter : Dipenjara akibat zina

Kisah Scarlett Letter ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Hester Prynne yang dipenjara karena berzinah dan suatu hari di musim panas, ia bersama bayi...
Guithay thay
3 min read