Beriklan di Media Cetak Miliki Nilai Tambah

1 min read

Beriklan adalah aktivitas yang mesti dijalankan oleh siapapun yang berkecimpung di dalam dunia bisnis dan perdagangan dan juga kemasyarakatan. Promosi melalui iklan menjadi aktivitas yang dijalankan dari waktu ke waktu berdasarkan berbagai pertimbangan di dalam mencapai target yang mendambakan dicapai, di dalam rangka pemasaran dan penjualan khususnya.

Ditengah Kedatangan berbagai fasilitas elektronik atau lebih kerap disebut fasilitas digital saat ini ini, beriklan di fasilitas cetak dinilai tetap punya nilai tambah bagi pengiklan.

Direktur Marketing Doremindo Agency, Suardi memaparkan, di sedang kecepatan berita yang di sajikan oleh fasilitas daring, fasilitas cetak punya jalan penyaringan berita yang lebih ketat dan akurat, agar tidak heran beberapa orang berpendapat berita yang terlihat di koran yang sudah dicetak lebih dapat dipercaya dan tidak enteng dipalsukan, dikarenakan rangkuman berita dan Info mutlak hari ini akan dirangkum, dicerna dan dipublikasikan terhadap keesokan harinya.

Hal itu tetap menjadi keliru satu preferensi pembaca di dalam belanja fasilitas cetak untuk memperoleh informasi, terutama bagi mereka yang sudah mengenal koran sejak dulu. Membaca koran di pagi hari sembari ngopi atau minum teh misalnya, punya arti tersendiri bagi yang memaham.

Suardi menegaskan, fasilitas cetak yang sudah berumur panjang, punya jalan distribusi yang baik dan repuitasi yang dibangun, agar tetap tetap dibaca. Karena itu keperluan beriklan di fasilitas cetak pun tetap ada. “Memang banyak agency iklan (biro iklan) sudah merasa meninggalkan jasa fasilitas pakai iklan di bidang fasilitas cetak, dikarenakan pasarnya makin lama kecil.

Kalau kami punya anggapan sebaliknya, akan tetap setia melayani jasa pemasangan iklan di perusahaan iklan jakarta dengan fasilitas cetak seperti koran dan majalah, sepanjang fasilitas itu tetap ada, dikarenakan sudah punya keterikatan jiwa dan batin bersama perjalanan dan pertumbuhan Doremindo.

Dan kami yakin, untuk fasilitas koran ternama yang sudah eksis sepanjang puluhan tahun, akan tetap bertahan di dalam waktu yang lama.” tambahnya. Beberapa tipe iklan di fasilitas cetak yang tetap diminati, lanjut Suardi, ialah iklan pengumuman, iklan duka cita, iklan ucapan, iklan kehilangan, iklan tender / lelang, iklan permohonan maaf dan lainnya.

Layanan Gesek Tunai Kartu Kredit Makin Marak

Selain untuk berbelanja, kartu kredit termasuk memberi tambahan fasilitas tarik tunai bagi para pengguna. Tarik tunai mampu dilakukan di anjungan tunai mandiri (ATM) terdekat....
Guithay thay
2 min read

Berikut Contoh Soal Perhitungan PPh Pasal 24?

PAJAK Penghasilan (PPh) Pasal 24 adalah salah satu type pelunasan PPh di dalam tahun berjalan yang merupakan pajak yang dibayar atau terutang di luar...
Guithay thay
1 min read