Cara Agar Kamu Tak Otomatis Masuk Grup WhatsApp

43 sec read

Hal yang menjengkelkan pada WhatsApp adalah tidak ada pilihannya bagi pengguna untuk menolak undangan masuk ke dalam sebuah grup dikarenakan telah otomatis supaya pengguna yang diundang dapat jadi member grup tersebut.

Nah, kabar baiknya pada minggu lantas WhatsApp telah resmi memberitakan sebuah fitur yang sangat membantu anda mampu menghentikan orang lain untuk memasukkan nomer WhatsApp mu di sebuah obrolah grup. Fitur ini telah diluncurkan secara world baik untuk pengguna iOS dan Android.

Sayangnya, meski telah dirilis secara resmi kala ingin jajal fitur berikut tetap belum tersedia, mungkin dikarenakan tetap disebarkan secara bertahap. Namun layaknya penggunan kumpulan grup wa berikut adalah cara yang gampang untuk dilakukan.

Kamu memadai masuk ke Pengaturan pilih Akun lantas Privasi sehabis itu pilih Grup. Ada tiga opsi yang keluar diantara Everyone, My Contacts dan Nobody. Jika anda pilih My Contacts maka cuma kontak anda saja yang mampu memberi tambahan nomer anda ke dalam grup.

Lalu waktu pilih Everyone bermakna siapa saja juga bukan kontak anda mampu memasukkan nomer anda ke dalam grup. Jika anda sangat ingin tak ada orang yang memasukkan nomer anda ke dalam grup memadai pilih Nobody.

Dan anda juga punya waktu 72 jam untuk mampu menerima atau tidak undangan tersebut, kecuali melalui dalam waktu berikut maka undangan dapat hilang.

Layanan Gesek Tunai Kartu Kredit Makin Marak

Selain untuk berbelanja, kartu kredit termasuk memberi tambahan fasilitas tarik tunai bagi para pengguna. Tarik tunai mampu dilakukan di anjungan tunai mandiri (ATM) terdekat....
Guithay thay
2 min read

Berikut Contoh Soal Perhitungan PPh Pasal 24?

PAJAK Penghasilan (PPh) Pasal 24 adalah salah satu type pelunasan PPh di dalam tahun berjalan yang merupakan pajak yang dibayar atau terutang di luar...
Guithay thay
1 min read