Cara Franchise Depot Air Minum Biru

1 min read

depot air minum biru

Depot Air Minum Biru merupakan usaha air minum isi ulang yang menawarkan kualitas terbaik dengan menggunakan proses teknologi ozon dalam mendapatkan air minum kemasan yang terbaik. Air minum dalam kemasan dengan brand Biru awal mula berdiri di Surabaya pada tanggal 22 Mei 2002 dimana dengan format usaha depot air minum isi ulang yang mengutamakan usaha dengan teknologi unggulan, harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Cara Franchise Depot Air Minum Isi Ulang Biru

depot air minum biru

Depot Air Minum Biru yang dikelola dibawah naungan PT. Biru Semesta Abadi merupakan usaha depot air minum galon isi ulang yang pertama kali membuka franchise atau waralaba pada tahun 2006 yang kini sudah dikenal oleh masyarakat luas karena sudah banyak yang waralaba usaha ini diberbagai wilayah Indonesia. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara franchise ata waralaba depot air minum isi ulang biru antara lain :

  1. Pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin jadi mitra air minum Biru yaitu dengan mengetahui terlebih dahulu secara detail tentang usaha air minum Biru supaya akan menjadi semakin paham tentang usaha air minum isi ulang Biru.
  2. Setelah Anda paham dan mengetahui betul apa itu usaha air minum Biru secara detail sehingga Anda semakin minat untuk waralaba usaha tersebut yang pertama kali Anda lakukan yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran dan melakukan wawancara awal.
  3. Kemudian Anda perlu konfitrmasi tanda minat yang sesuai dengan perjanjian
  4. Melakukan perjanjian kerahasian bersama pemilik waralaba depot air minum isi ulang Biru.
  5. Melakukan semua studi kelayakan usaha dan jika studi tersebut sudah dilakukan sesuai dengan prosedur maka selanjutnya Anda perlu mempresentasikan studi kelayakan usaha tersebut.
  6. Dan yang terakhir menunggu keputusan realisasi usaha.

Waralaba atau franchise Depot Air Minum Biru dengan modal awal usaha investasi mulai dari Rp. 479.260.000 dalam jangka waktu waralaba 10 Tahun, modal usaha investasi tersebut tidak termasuk lokasi dan bangunan usaha. Selain itu adapun persyaratan umum yang perlu Anda ketahui mengenai lokasi usaha air minum Biru antara lain :

  1. Harus mempunyai lokasi usaha dengan luas 90-120 m2
  2. Ukuran ideal lokassi usaha umumnya 10m×12m
  3. Harus mempunya lahan parkir minimal yang muat untuk 3 mobil

Keuntungan usaha air minum Biru bisa mencapai gross margin lebih dari 65% dengan waktu pencapain break even point (BEP) yang relative mudah untuk dicapai dengan kekuatan kas mencapai lebih dari 10 juta perbulan sehingga sangat berpotensi baik dalam mendapatkan keuntungan besar dalam usaha air minum isi ulang Biru ini.

Fasilitas Franchise

Fasilitas franchise yang didapatkan antara lain :

  1. Dekor interior dan eksterior, perlengkapan gerai hingga diberikannya pelatihan untuk karyawan agar sesuai dengan standar operasional yang ada sehingga karyawan yang bekerja tersebut mempunyai kinerja yang baik
  2. Fee royalty sebesar 9% akan dibebaskan jika omset dalam satu bulan tidak mencapai 150 botol dengan ukuran galon yang berisis air sekitar 19liter
  3. Mendapatkan layanan promosi dan marketing dengan skala nassional hanya menarik fee marketing sebesar 1%.

Usaha Depot Air Minum Biru sangat menguntungan dengan fasilitas yang diberikan dan laba yang besar.

 

Cara Gampang Mencuci Ac Sendiri Di Rumah

Pendingin ruangan ataua AC (air conditioner) tentu menjadi barang elektronik yang kita memanfaatkan sehari-hari di rumah. Namun, AC yang tidak dirawat secara berkala dan...
Guithay thay
2 min read

Membuat Roti Zebar Coklat Kukus

Kali ini kita akan membahas apa itu roti zebra kukus?Membuat  Roti zebra kukus merupakan salah satu kue bolu lembut yang sudah klasik sejak zaman...
Guithay thay
3 min read