Cara Membuka Pdf yang Dikunci Melalui Beberapa Situs

1 min read

Cara Membuka Pdf yang Dikunci Melalui Beberapa Situs – Jika Anda telah mengunci file Pdf, dan kemudian Anda lupa passwordnya, maka Anda tidak perlu panik. Anda masih bisa membuka gile Pdf Anda yang terkunci.

Namun, sebelumnya Anda harus tahu bahwa ada dua tipe password di Pdf. Tipe yang pertama adalah permission password, atau biasa juga disebut dengan user-locked. User-locked digunakan untuk melindungi file dari orang-orang yang mencoba untuk mengubahnya.

lock pdf

Tipe password yang kedua adalah open password atau yang dikenal dengan owner-locked. Dengan owner-locked, orang yang memiliki password tak akan bisa membuka file Pdf Anda.
Harus Anda ketahui juga, bahwa jika Anda menggunakan owner-locked, kemudian lupa passwordnya, Anda tidak akan bisa membuka file Pdf Anda lewat website atau aplikasi mana pun.

Kami akan menjelaskan cara membuka Pdf yang dikunci menggunakan user-locked. Ada beberapa situs yang bisa membantu Anda membuka file Pdf yang terkunci, seperti smallPdf, crackmy, soda pdf, ilovePdf, dan unlok-pdf. Semua web tersebut tidak hanya bisa membuka pdf yang dikunci saja, namun juga bisa digunakan untuk mengedit pdf.

Pada dasarnya, cara yang dilakukan oleh setiap situs hampir sama. Anda cukup mengunggah file Pdf ke dalam situs. Lalu, situs memproses dan menyimpan file yang baru tanpa password.

Cara Membuka PDF yang Dikunci dengan Crackmypdf.com

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya masuk ke situs tersebut. Crackmypdf.com menawarkan fitur untuk membuka kunci file Pdf, tetapi nantinya isi file Pdf Anda tidak bisa diprint maupun dicopas.
  2. Klik Choose File.
  3. Pilih file Pdf yang ingin dibuka passwordnya. Klik kotak bertuliskan I agree to the terms of service below hingaga muncul tanda centang sebagai persetujuan Anda.
  4. Klik tombol unlock. Setelah itu, Anda akan mendapatkan link untuk mendownload file yang baru.

Cara Membuka PDF dikunci dengan Smallpdf. com

Di situs ini, Anda juga bisa mengolah file Pdf, di antaranya menggabungkan beberapa file Pdf, mengubah file Pdf ke Word, dan mengecilkan ukuran file.

  1. Pertama Anda buka situs smallpdf.com, pilih unlock PDF
  2. Pilih file Anda
  3. Centang kotak sebelum melanjutkan
  4. Anda bisa mendownload file yang baru, atau pun langsung mengubahnya ke word.

Itulah beberapa cara membuka Pdf yang dikunci yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan beberapa situs. Semoga bermanfaat.

Manfaat Minyak Bunga Mawar untuk Aromaterapi

Minyak mawar adalah produk yang berupa minyak atsiri serta dibuat dari kuntum bunga yang cantik yang harum. Sama seperti yang diketahui jika minyak atsiri...
Guithay thay
1 min read