DEKORASI DAPURMU AGAR TERLIHAT CANTIK

1 min read

 

Hai Hai Sahabat pencinta dekorasi cantik! Mari kita mendekorasi dapur kita agar ibu ibu dirumah terlihat nyaman dan semangat nih untuk memasak diarea dapur. Dapur merupakan salah satu bagian dari rumah yang terpenting karena disebut sebagai ruangan pembuatan dari kebutuhan pangan. Jika tidak ada dapur kita juga kesulitan untuk membuat makanan dan jika kita makan makanan instan juga tidak baik sobat! Dengar dengar memiliki dapur yang kecil sangat kurang nyaman, ets belum tentu loh sobat! Yang terlihat kecil belum tentu tidak bagus, yang terlihat besar pun belum tentu membuat nyaman.

Kamu butuh kusen aluminium terbaik? Cek di kusen aluminium malang

Jika sobat memiliki rumah di seluas 27, tentu dapur yang dimiliki lebih minimalis kan. Nah mimin punya nih ide ide menarik untuk mendekorasi sebuah dapur yang minimalis tadi menjadi indah dan apik dipandang, jadi sobat semangat dong memasaknya! Simak informasi selengkapnya ya!

 

Ide – ide menarik untuk dekorasi dapurmu!

 

1. Dapur dengan warna netral

Nah Sobat! Dapur yang disebut dengan warna netral ini adalah dapur yang memiliki tembok berwarna putih atau coklat atau sedikit hitam.

Kenapa sih harus yang netral saja? Karena warna yang netral dipandang sebagai warna yang santai, jadi terkesan elegan dan lembut. Jika dapur anda elegan seperti ini, kan nampaknya seperti dapur bersih meskipun dipakai setiap hari loh! Tetapi jika anda memilih warna putih, dapur anda cepat kotor meskipun warna putih terlihat sangat cantik nan lembut. Mimin sarankan nih pakai saja warna coklat atau abu abu!

 

2. Pakai Kabinet yang menyatu dengan dinding

Nah Sobat! Tau gak sih kabinet yang menyatu dengan dinding sampai atas langit langit dapat meminimalisir makan tempat! Nah, ide ini cocok banget untuk sobat yang memiliki dapur yang minimalis. Karena tidak terlalu makan banyak tempat loh, barang dapur yang sangat banyak juga terlihat rapi loh jika disimpan di kabinet tersebut.

 

3. Jangan terlalu banyak koleksi barang dapur

Nah Sobat! Jangan terlalu banyak mengoleksi barang dapur ya, karena barang dapur itu sangat banyak, jika banyak banyak mana cukup untuk disimpan di dapur minimalis sobat, maka dari itu kurang kurangin nih beli barang baru padahal yang lama masih bisa dipakai, kecuali kalau sudah rusak dapat diganti dengan yang baru! Jika terlalu banyak barang dapur anda akan terlihat ramai dan terkesan kurang rapi.

 

4. Gunakan barang dapur yang tidak terlalu besar atau mini

Nah Sobat! Selain mengurangi koleksi berbagai macam kitchen set, sobat juga harus memiliki barajg dapur yang tidak terlalu besar agar dapur anda cukup untuk beraktivitas memasak dan terkesan rapi, beda lagi kalau anda usaha ya sobat!.

Butuh jasa pasang kusen aluminium? Klik di pasang kusen aluminium malang

5. Tambahkan ornamen kecil untuk mempercantik ruangan

Nah Sobat! Bagian paling menarik nih! Fungsi ornamen kecil ini adalah untuk menghiasi dapur yang minimalis loh, kalian juga bisa tambahkan tanaman kaktus kecil di pojok penyimpanan kitchen set atau tanaman sedang di pojok ruangan. Nah agr ruangan terkesan indah dan asri meskipun digunakan untuk memasak setiap hari, kita juga harus menghiasnya log agar tetap cantik!

 

Nah itu saja sobat tips yang dapat aku sampaikan ke kalian. Jika kalian tertarik membacanya yuk ikuti terus artikel mimin, agar dapat membantu kalian!

Semoga membantu ya! See you soon!

Bagaimana Kebutuhan Air Dalam Usaha properti ?

Saat ini berbisnis properti sudah semakin banyak dan meluas. Ada yang didalam wujud bangunan vertikal, layaknya apartemen, perkantoran, hotel dan termasuk bangunan horisontal layaknya...
Guithay thay
1 min read

Kriteria jasa Kontraktor Terbaik

Jika Anda ingin mencari jasa kontraktor di Tangerang, pastikan Anda mencari jasa konstruksi yang memiliki kriteria seperti di bawah ini. Teknologi Salah satu kriteria...
Guithay thay
1 min read