Gaya Sanggul Rambut Pendek Terbaik

1 min read

Khusus untuk para semua wanita, memang pada umumnya model sanggul rambut pendek ini sering digunakan saat acara formal, karena pada umumnya wanita ketika menghadiri acara formal sering menggunakan tatanan rambut yang rapi serta memakai gaun yang anggun. Kita bisa lihat salah satu model rambut yang paling sering diaplikasikan dalam menghadiri acara-acara formal tersebut adalah gaya rambut sanggul.

Teruntuk buat kamu yang mempunyai rambut panjang, ini akan mudah dalam mengaplikasikan, berbeda dengan yang mempunyai potongan rambut pendek sebahu atau dalam arti lain rambut sebahu, ini dalam mengaplikasikannya terbilang sedikit ribet. Dan biasanya terlebih dahulu harus memerlukan bantuan salon, untuk solusinya adalah menggunakan sanggul tambahan. Tapi jangan khawatir, untuk anda yang memiliki ramut pendek tetap bisa kok. kita langsung lihat aja yuk, beberapa model sanggul dibawah ini. Check it out :

Model Sanggul Rambut Pendek

Side Bun – Kebanyakan wanita yang mempunyai rambut pendek sering kali memakai model ini dan kerap diaplikasikan. Anda hanya perlu menyisir rambut kearah samping dan semua rambut disatukan. Lalu tahan rambut, dan berikan bantuan penjepit diatas telinga. Gulunglah rambut anda kemudian ikat sampai berbentuk sanggul disamping. Anda dapat memakai aksen poni dan membiarkannya terurai.

Low Neck Bun – Untuk anda yang menginginkan gaya elegan, anda dapat mengaplikasikan dengan gaya low neck bun. Sebab gaya ini pas untuk anda yang akan memakai gaun berpunggung dengan ukuran rendah. Emm, bagaimana ya caranya? Caranya adalah sisirlah rambut lalu satukan ditengkuk. Kemudian anda membuat sanggul kecil, keadaan posisi dibelakang dan sedikit disebelah kiri. Agar terlihat lebih elegan anda dapat mengenakan bantuan accecories atau bros.

Messy Back Bun – Selanjutnya model sanggul rambut pendekMessy Back Bun model ini cukup simple. Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, karna model ini terbilang mudah. Satukan rambut ke arah belakang kepala seperti hendak membuat kucir kuda lalu longgarkan bagian bawahnya sedikit. Setelah itu jepit rambut dengan cara menekuknya keatas.

Braided back Bun – Untuk model yang ini, caranya adalah satukan rambut kearah belakang kemudian buat kepang dan ikat diujungnya. Selanjutnya gulung rambut sampai berbentuk sanggul di tengkuk. Untuk mempertahankannya anda dapat menggunakan bantuan Jepit/ ikat.

Top Knot – Model sanggul Top Knot ini cukup sederhana, dan dalam menerapkannya sangat mudah. Dengan cara satukan rambut dibagian atas kepala kemudian gulunglah rambut anda. Untuk mempertahankannya gunakan penjepit atau karet.

Model Sanggul Rambut Pendek Terbaik Lainnya yang bisa anda coba :

Sanggul Modern Untuk Rambut Pendek
Sanggul Sederhana Untuk Rambut Pendek
Sanggul Rambut Pendek Sendiri
Sanggul Rambut Pendek Sekali
Sanggul Anak Rambut Pendek
Sanggul Rambut Pendek Sebahu
Sanggul Pramugari Rambut Pendek
Sanggul Wisuda Rambut Pendek
Sanggul Cepol Untuk Rambut Pendek
Sanggul Kreasi Rambut Pendek
Sanggul Rambut Pendek Untuk Wisuda

Itulah tadi Gaya Sanggul Rambut Pendek Terbaik miww.net semoga bermanfaat

Manfaat Minyak Bunga Mawar untuk Aromaterapi

Minyak mawar adalah produk yang berupa minyak atsiri serta dibuat dari kuntum bunga yang cantik yang harum. Sama seperti yang diketahui jika minyak atsiri...
Guithay thay
1 min read