Hasbro Siapkan Jagat Sinematik Baru Untuk Power Rangers!

THR melaporkan bahwa Hasbro ingin mengembangkan jagat sinematik dari franchise Power Rangers. Sutradara Jonathan Entwistle akan bertanggung jawab untuk menangani jagat sinematik baru ini. Kabarnya, semua film dan serial Power Rangers nantinya akan saling terhubung, dan film Power Rangers pertama yang memulai jagat sinematik ini kabarnya tengah dikembangkan.

 

 

Fim Power Rangers pertama tersebut kabarnya akan mengambil latar waktu tahun 1990-an dan akan disutradarai oleh Entwistle. Film itu sekarang sudah dipindah tangankan, dari yang sebelumnya dikerjakan oleh Paramount Pictures, dan sekarang film tersebut dikerjakan oleh eOne, yang sudah diakuisisi oleh Hasbro pada akhir 2019 lalu. Presiden eOne, Nick Meyer sudah memberikan pernyataan terkait jagat sinematik Power Rangers ini:

“Jonathan memiliki visi kreatif yang luar biasa untuk franchise ikonik ini, dan ia merupakan arsitek yang tepat untuk bergabung bersama kami dan menata ulang dunia televisi dan film dari franchise Power Rangers. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Jonathan dalam menggunakan franchise favorit penggemar.” Ungkap Nick Meyer.

Berita ini datang saat Power Rangers: Dino Fury, musim ke-28 bersiap untuk pemutaran perdananya tahun 2021 nanti. Masih belum diketahui apakah serial tersebut akan berhubungan langsung dengan universe baru ini atau tidak. Selain itu, masih belum diketahui juga jadwal rilis dari film yang Jonathan Entwistle tengah ia kerjakan. Mungkin film pembuka jagat sinematik tersebut akan dirilis tahun 2022, mengingat saat ini filmnya masih dalam tahap pengembangan awal.

Dengan review negatif yang menimpa film Power Rangers 2017reboot dari franchise Power Rangers memang layak untuk dilakukan. Tentunya Hasbro berharap agar jagat sinematiknya akan sama suksesnya dengan MCU. Jadi masih harus dilihat seberapa sukses jagat sinematik Power Rangers ini di masa depan.

 

link film : boscinema semi

Related posts