Honda ADV 150 Dan vespa S 125 2020 Sudah Resmi Diluncurkan

1 min read

miwww.net – Ternyata brother pabrikan  otomotif yang berasal dari negeri pizza ini terua berinovasi, dan kali ini produsen otomotif vespa telah meluncurkan produk terbarunnya, siapa yang tidak tau denga motor vespa iya kan !.

 

Dari yang model klasik  bermesin 2 tak hingga vespa modren yang bertranmisi automatic telah menjadi salah satu motor idola zaman sekarang iyakan , dengan memilki desain yang unik jadi mempunyai nilai tersendiri gitu sehingga membuat vespa hingga sekarang mesin menjadi salah satu motor yang ditaksir oleh kebanyakan orang.

 

Dan salah satunnya adalah model vespa S 125 2020 ini, beberapa waktu lalu vespa filipina itu resmi diluncurkan vespa S 125 2020 , vespa itu baru diluncurkan kepublik setelah gathering produsen vespa untuk melakukan perjalanan dan sarapan bersama ke okada manila.

 

Ternyata kali ini vesoa S 125 ini mendapatkan facelift berupa pemburuan tampilan serta beberapa fungsinya loh, dan perubahan itu ternyata terjadi pada bagian deoan yaitu seperti list headlamp, list headlamp,list body, behel dasi dan striping pada body samping sekutir ini.

Menurut salah satu situs jual beli motor asal indo ‘ otomoto.id ‘ , komparasi motor secara mendetail harga spesifikasi dan fetur untuk honda ADV 150 berkisar anatara Rp 34,08 -Rp 37,08 juta sementara vespa S diharga Rp 34 juta. Secara spesifikasi honda ADV 150 CBS, memiliki mesin berkapasitas 124.5 .

Nah disini juga ada tips tips kece beli vespa klasik bagi para pemula, yang nomor 5, itu sangat penting iya pada awalnya membeli vespa klasik (tua) sama saja membeli motor seken seperti biasanya, keinginan untuk membeli motor klasik tentunya perlu memikirkannya dengan matang.

 

Iya karena karakter faktor motor yang sudah ” berumur ” vespa juga termasuk motor yang nempunyai karakterisik unik, jika kita melihat vespa baik yang klasik mau pun vespa matic iya bisa dibilang beeumur mudalah iya.

 

Ya sama sama memiliki desain lain, vespa memang memiliki pasar tersendiri, untuk para pencinta retro dan mungkin juga ingin bernos talgia kembali kebebrapa puluh tahun yang lalu, iyah namun keputusan membeli vespa apa lagi klasik tentunya banyak yang harus difikirkan lagi, apa lagi untuk mereka yang baru pemula yang pengen jadi anak vespa.