Inspirasi Cincin Tunangan Unik dari Adipati Dolken yang Menggunakan Pear Shaped Diamond

1 min read

Inspirasi Cincin Tunangan Unik dari Adipati Dolken yang Menggunakan Pear Shaped Diamond

Inspirasi Cincin Tunangan Unik dari Adipati Dolken yang Menggunakan Pear Shaped Diamond

Bingung mencari ide cincin tunangan yang unik dan beda dari biasanya? Nah, Anda bisa meniru beberapa desain cincin berlian dari para artis. Salah satunya adalah cincin nikahan milik Adipati Dolken.

Meski Adipati menggunakannya sebagai cincin pernikahan, namun Anda bisa memakainya sebagai cincin tunangan. Atau bahkan, Anda juga ingin menggunakan sebagai cincin tunangan sekaligus cincin kawin.

Biasanya, mereka yang mencari cincin dengan dua fungsi tersebut, memilih untuk menggunakan cincin dengan desain yang lebih simple namun tetap terlihat elegan.

Salah satu inspirasi cincin tunangan unik ialah cincin dengan potongan Pear Shaped Diamond. Beberapa artis dunia bahkan menggunakan cincin tersebut sebagai cincin lamaran. Diantaranya adalah rapper Cardi B, Victoria Beckham dan Anna Kournikova. Sementara, aktor Indonesia yang memilih cincin unik tersebut pada hari spesialnya adalah Adipati Dolken.

Cincin dengan Pear Shaped diamond tersebut bisa Anda dapatkan di Miss Mondial. Untuk Mondial Jewelry price yang ditawarkan tentunya sesuai dengan kualitas perhiasan yang bisa Anda dapatkan.

Untuk desain dari cincin tersebut, Anda bisa custom dan menentukan desain sesuai dengan keinginan. Biasanya, cincin dengan hiasan Pear Shaped diamond ini memiliki desain yang klasik dengan menonjolkan sisi kemewahan yang dimilikinya.

Inspirasi cincin kawin dari Adipati Dolken terlihat cukup unik. Dimana, cincin berlian tersebut tampak seperti distack atau ditumpuk satu sama lain. Padahal, kenyataannya tidak. Cincin tersebut merupakan satu kesatuan yang utuh.

Dibuat dari material white gold 18K dengan berat 6,3 gram. Cincin tersebut juga terlihat semakin cantik dengan adanya sebuah berlian yang berbentuk pear shaped. Berlian ini memiliki kualitas F Color VVS 0,75 carat yang mana digunakan sebagai center stone.

Keindahan dari cincin berlian tersebut tak sampai disitu saja. Kemewahan yang dimilikinya semakin lengkap dengan adanya 56 butir berlian round cut F color VVS 0,336 carat yang ada di kedua baris sisinya.

Desain itulah yang membuat cincin tunangan ini terlihat seperti tiga buah cincin yang saling berkaitan satu dengan lainnya. Keindahan cincin wanita ini sangat cocok untuk mempercantik tampilanmu di hari yang spesial.

Untuk cincin pria, Adipati Dolken menggunakan cincin yang terbuat dari bahan Platinum seberat 9 gram. Desain yang dipilih ialah simple dan juga maskulin.

Walaupun kedua cincin tersebut dibuat dengan menggunakan material yang berbeda, namun keduanya terlihat sangat harmonis saat digunakan bersama.

Jadi, buat Anda yang ingin tampil menawan namun tetap terlihat simple seperti Adipati Dolken dan istrinya Canti Tachril, Anda bisa mewujudkannya bersama dengan Miss Mondial.

Menariknya lagi, Anda bisa custom desain cincin tunangan unik yang Anda inginkan sesuai dengan cincin impianmu. Dapatkan segera perhiasan berlian dari Mondial Jewelry yang ada di gerai-gerai Mondial di kotamu.

PUBG Mobile Menghadirkan Crate Terbaru

PUBG Mobile menghadirkan beberapa penawaran teranyar yang menarik? Dimana game ini hadir dengan beraneka hadiah skin senjata teranyar yang bernama Winter Queen M2491. Terdapat...
Guithay thay
1 min read

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Siapa yang tidak rela jelas cara memperoleh duwit berasal dari internet. Banyak orang tidak yakin bersama dengan perihal ini. Bahkan, beberapa mampu menghasilkan duwit...
Guithay thay
1 min read