Jenis Layanan Jasa Sedot WC

harga jasa sedot wc

Seiring dengan berjalannya waktu, jasa sedot WC bukan hanya melayani permasalah sedot tinja saja. Namun mereka terus berkembang dengan menawarkan banyak layanan sebagai solusi terbaik mengenai permasalahan limbah. Jasa penyedot WC juga membantu penataan serta sanitasi saluran pada limbah rumah tangga.

Pada dasarnya terdapat banyak layanan yang dapat dipilih berdasarkan permasalahan dan kebutuhan anda. Lantas apa saja jenis layanan tersebut? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Read More

Jenis Layanan Jasa Sedot WC

  1. Sedot Saluran Air yang Tersumbat

Layanan sedot WC yang bisa anda pilih salah satunya untuk mengatasi saluran air yang tersumbat. Ini umumnya disebabkan oleh kotoran yang tersangkut pada saluran. Untuk mengatasi saluran yang tersumbat anda bisa memanggil penyedia layanan sedot WC agar saluran bisa lancar seperti semula.

  1. Sedot Septic Tank yang Penuh

Sedot tinja atau WC menjadi layanan utama penyedia jasa ini. Supaya jasa sedot WC bisa bebas dari masalah mampet karena septic tank yang penuh.

  1. Membuat Septic Tank Baru

Penyedia sedot WC juga memberikan layanan untuk membuat septic tank baru. Septic tank sendiri mempunyai masa pakai sehingga apabila sudah lama maka anda perlu menggantinya dengan yang baru.

  1. Sedot Genangan Banjir/ Lumpur

Saat musim penghujan, banyak rumah penduduk yang terendam air misalnya kawasan Jakarta, Jombang dan lainnya. Genangan air tersebut umumnya menyisakan lumpur yang sulit dibersihkan. Agar lebih mudah, maka jasa sedot WC bisa dipanggil untuk membantu menghilangkannya dalam waktu singkat.

  1. Menguras Kolam Renang

Apabila kolam renang sudah mulai keruh, tandanya kolam tersebut perlu dikuras. Agar bisa membuang air kolam yang dikuras tersebut tentu anda bisa memanggil layanan sedot WC supaya air tidak dibuang sembarangan. Air kolam bisa menyebabkan banjik kecil serta mengganggu aktivitas warga jika tidak dibuang di tempat yang semestinya.

  1. Perawatan Toilet

Dengan merawat toilet secara berkala maka kita akan terhindar dari resiko kerusakan WC. Toilet akan bersih serta lancar sehingga bisa menghemat biaya dan konsumsi air. Maka dari itu, penting untuk menggunakan layanan sedot WC dalam merawat toilet anda.

Demikian ulasan mengenai jenis layanan jasa sedot WC yang sebaiknya anda ketahui. Dengan beberapa jenis layanan di atas maka anda dapat menentukan layanan apa yang sekiranya anda butuhkan untuk mengatasi permasalah toilet ataupun merawatnya.

Related posts