Jenis Tas Pinggang Keren yang Banyak Dijual di Berbagai Toko

1 min read

tas pinggang motif army

 

Jenis tas pinggang keren kini telah hadir meramaikan dunia fashion. Dengan model yang trendy sehingga banyak digemari oleh kalangan masyarakat, terutama anak muda. Tas ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita, karena sangat cocok untuk siapa saja supaya tampil lebih menawan.

Jenis Tas Pinggang Keren

Dengan perkembangan zaman yang serba modern seperti ini, banyak masyarakat yang telah mengubah gaya hidupnya. Terutama soal produk branded yang kini semakin meningkat setiap tahunnya, contohnya adalah tas pinggang.

Sekarang ini tas tersebut sudah digandrungi oleh banyak orang, karena bisa digunakan dalam acara apapun. Dengan model, desain, ukuran, dan warna yang akan membuat para pelanggan ingin memilikinya. Adapun beberapa rekomendasi tas pinggang keren adalah sebagai berikut.

tas pinggang motif army

Eiger Ascenda Cross Link Waistbag 6L

Yang pertama ada tas pinggang Eiger yang merupakan tas paling banyak dicari oleh masyarakat. Tas ini sangat praktis dan cocok digunakan saat traveling maupun kegiatan yang lain di luar rumah. Dilengkapi pula dengan kompartemen yang luas.

Anda bisa menyimpan berbagai barang seperti dompet, handphone, charger, powerbank, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga ada font pocket yang bisa menambah ruangan untuk menyimpan barang-barang dengan ukuran kecil seperti uang logam. Dilengkapi juga dengan Lock System yang berguna supaya tidak ada yang bisa mengorek isi dalam tas, sehingga lebih aman.

Consina Quest Travel Pouch

Jenis tas pinggang keren selanjutnya adalah Consina Quest Travel Pouch. Tersedia dalam empat varian warna yang menarik, yaitu biru, toska, merah, dan hijau dengan ukuran berdimensi 18 x 18 x 20 cm.

Tas ini terbuat dari bahan material Ripstop Diamond. Sehingga akan lebih bagus dan tidak mudah robek. Jenis tas ini dapat anda gunakan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti gadget, dompet, dan lain sebagainya sehingga memudahkan anda ketika bepergian keluar rumah.

Mini Tactical Army

Selanjutnya ada tas jenis Mini Tactical Army yang cocok dan praktis untuk dibawa kemanapun anda mau. Dibuat dari bahan 1000D Cordura yang memiliki kualitas tinggi sehingga akan lebih awet. Bahan tersebut juga termasuk dalam bahan waterproof atau tahan jika terkena air.

Jenis tas pinggang keren ini cocok digunakan ketika camping, hiking, dan traveling. Meski memiliki ukuran yang minimalis, namun juga bisa muat barang seperti notebook, earphone, dompet, dan lain sebagainya sehingga lebih memudahkan anda.

Rei Fastune

Jenis tas pinggang ini bisa menerapkan tiga fungsi sekaligus (3 in 1), yakni untuk tas yang dikenakan di pinggang, sling bag, dan tas selempang yang dipakai di bahu. Tas ini memiliki 6 varian warna yang keren dan unik.

Bahan pembuatannya terbuat dari material yang sangat ringan sehingga ketika digunakan juga akan mudah. Memiliki ukuran sekitar 30 x 13 x 12 cm. Selain itu, memiliki kompartemen utama yang sangat luas sehingga bisa memuat banyak barang. Tak lupa dilengkapi dengan tali yang tebal dan bisa diatur sendiri.

Deuter Security Money Belt 2

Jenis tas pinggang keren lainnya adalah Money Belt 2 yang berasal dari Jerman. Produk ini telah dirancang khusus supaya bisa menyimpan berbagai barang berharga milik anda. Tas ini sangat ringan ketika digunakan sehingga lebih mudah untuk dikenakan.

Selain itu, tas ini juga dibuat dari bahan waterproof atau tahan terhadap air, sehingga barang berharga anda bisa lebih aman karena tidak akan terkena percikan air. Memiliki dua varian warna yang sangat elegan dan cocok digunakan kapan saja.

Itulah beberapa rekomendasi jenis tas pinggang keren yang kini semakin populer di masyarakat khususnya Indonesia. Dengan harga yang berbeda-beda sehingga kualitas dan bahan anda bisa memilih sendiri sesuai keinginan anda.

Staff Engginering PT Pаdmа Sооdе Indonesia

PT Pаdmа Soode Indonesia adalah perusahaan yang bеrgеrаk dі bіdаng mаnufасtur bеrbаgаі mасаm part precision ѕереrtі mеtаl stamping, рlаѕtіс injection, dаn perakitan bеrbаgаі macam kоmроnеn...
Guithay thay
58 sec read