Karakter Anime yang Tak Guna

53 sec read

Saat menonton web nonton anime lengkap sub indo bisa gak sih karakter-karakter di bawah ini diganti saja bersama patung? Habisnya mereka nyaris tidak ada gunanya di selama cerita. Jadinya, bersama tidak ada lima ciri-ciri di bawah ini pun rasanya tidak dapat menjadi persoalan besar.

 

1.Chris Thorndyke – Sonic X

Christopher Thorndyke ini senantiasa nempel mirip ciri-ciri utama. Dia sangat terobsesi pada Sonic, namun senantiasa saja Chris menyatakan dirinya lebih tidak kompeten daripada Dr. Eggman.

 

2. Yamcha – Dragon Ball

Pada awalnya, dia tidak lebih dari seorang seniman bela diri yang sombong yang coba mendekati Bulma. Sekarang dia terhitung hanyalah seorang yang tidak lebih dari sekadar ciri-ciri bantuan.

 

3. Index – A Certain Magical Index

Sejujurnya, kenapa kita butuh cii-ciri wanita lain dikala kita punya Misaka? Toh Misaka adalah ciri-ciri yang begitu badass dan menawan. Bahkan dia punya spin-off sendiri. Dan yang paling penting, Misaka dapat selesaikan masalahnya sendiri! Hal ini berbanding terbalik bersama Index, yang terus-menerus butuh Touma untuk selesaikan masalahnya sendiri.

 

4. Max – Pokemon

Max dapat dibilang sebagai ensiklopedia berjalan. Kerjaannya cuma mengimbuhkan Info tidak bermanfaat tentang setiap Pokemon yang dilihatnya. Dia apalagi nyaris tidak berpartisipasi di dalam pertempuran selama perjalanannya. Kita gak perlu Max selama ada Pokedex!

 

5. Sakura Haruno – Naruto

Sebelum emosi, dengar dulu. Yang kita bicarakan kali ini adalah Sakura versi yang lebih muda sebelum saat akhirnya tumbuh dan menjadi ciri-ciri yang kompeten.

Dulu dia dapat dibilang ciri-ciri yang tidak berguna. Mulai dari perasaan gilanya pada Sasuke, terbatas di dalam kebolehan shinobi-nya, dan banyak sekali berbicara namun sedikit bertindak.