Kelebihan Gadai BPKB Motor Ke Adira

56 sec read

Sebuah instansi pembiayaan pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihan ini menjadi pertimbangan utama dalam laksanakan pinjaman. Berikut sebagian kelebihan kalau Anda laksanakan gadai BPKB motor ke Adira :

 

1. Lebih Mudah Dalam Melakukan Pencairan

Ketika Anda memerlukan dana secara mendesak dalam sementara singkat, Adira finance bisa menjadi solusi bagi Anda. Mudahnya laksanakan pencairan dana dalam artian cepat cair, pastinya hal ini dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda.

 

2. Terdaftar Dalam OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan sebuah instansi yang menaungi seluruh jasa keuangan. Terdaftarnya instansi pembiayaan oleh OJK ini menandakan bahwa instansi selanjutnya resmi. Sehingga dapat memicu Anda safe saat laksanakan utang pada instansi tersebut.

 

3. Syarat Yang Diberikan Tidak Berat

Ketika Anda laksanakan utang dengan BPKB motor ke Adira gadai ini, syarat mutlaknya terbilang mudah dan tidak berat. Anda cuma wajib mematuhi sebagian syarat-syarat yang diberikan seperti :

 

-Umur sekurang-kurangnya sementara pengajuan yakni 21 tahun.

-Memiliki pendapatan yang tetap.

-Tidak dulu mempunyai catatan jelek dalam perbankan.

-Memenuhi syarat-syarat administrasi seperti identitas diri.

 

4. Bunga Yang Bersaing

Besarnya bunga saat laksanakan sebuah pinjaman, pastinya menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi Anda. Adanya bunga utang amat pilih besarnya angsuran yang wajib Anda bayarkan. Semakin kecil bunga yang ada dapat paham beruntung bagi Anda.

 

5. Lebih Transparan Dalam Melakukan Pinjaman Tunai

Adanya perhitungan cicilan beserta bunga dengan paham saat laksanakan utang ke Adira ini, tentu dapat mempermudah pihak nasabah. Tidak menutup kemungkinan, kini banyak nasabah yang kecewa akibat tidak cukup detil dalam laksanakan utang ke sebagian pihak leasing. Akibatnya sementara menyaksikan besarnya cicilan dan bunga yang wajib dibayar mereka menjadi berat hati karena di awal tidak cukup jelas.