Konsep ruang kantor sejuta inspirasi ala Ghub Square Thamrin

1 min read

Kawasan Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia adalah salah satu kawasan yang paling populer, strategis dan termasuk enteng dijangkau dengan transportasi umum. Di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, tersedia satu area kantor yang mampu jadi alternatif untuk Anda, terdapat di Chubb Square, dekat dengan stasiun Sudirman dan Halte TransJakarta Tosari. Yuk review ulasannya!

TERSEDIA 17 PILIHAN RUANGAN

Chubb Square mempunyai beraneka 17 ruangan kantor dengan beraneka kapasitas, jadi berasal dari 2 orang, 3 orang, 4 orang, 6 orang, lebih-lebih 15 orang. Untuk pemula di bidang start up atau bisnis, area kantor di Chubb Square ini mampu jadi pilihan yang tepat untuk Anda, karena berasal dari segi kapasitas, mereka tawarkan model ruangan dengan beraneka pilihan kapasitas yang terlalu beragam.

Untuk desainnya, pada umumnya, desain kantor di Chubb Square ini minimalis modern dengan sentuhan artistik di bagian lounge-nya, namun, tiap-tiap ruangan mempunyai tata letak dan termasuk desain interior yang berbeda-beda.

DESAIN MENARIK

Salah satu yang menarik berasal dari kantor di Chubb Square ini adalah desainnya yang terlalu artistik. Kantor ini mempunyai dua lantai, yaitu di lantai 8 dan 9. Kedua lantai ini mempunyai desain interior yang berbeda, kala lantai 9 mengusung konsep living room dengan pilihan sofa dan TV yang sebabkan nyaman untuk bekerja atau berdiskusi santai di lounge, di lantai 8, Anda akan memasuki ruangan yang bernuansa berbeda, dengan sentuhan yang lebih modern dan lebih artistik.

Memasuki lantai 8, Anda akan dihadapkand dengan sebuah pintu dorong yang besar, dan dihadapkan dengan loker-loker yang didesain dengan terlalu modern. Lalu, di sebelah kanan ruangan, Anda akan memandang sebuah kafe yang tawarkan beraneka pilihan kopi, sarapan, dan termasuk makan siang beranekaragam pasta. Setelah itu, di ruangan yang sama, tersedia banyak bangku untuk meeting atau hanya mencari keadaan baru untuk bekerja. Biasanya, ruangan ini memadai ramai di jam makan siang karena jadi tempat berkumpul para member.

Sedangkan, di lantai 9, sentuhan yang diberikan lebih minimalis dengan dominasi warna putih. TV dan sofa di bagian lounge-lah yang jadi spot favorit untuk bekerja atau hanya menghabiskan kala makan siang bersama.

FASILITAS YANG DIBERIKAN

Ruang kantor di Chubb Square ini mengimbuhkan layanan WIFI, kopi dan teh, lounge, dan air mineral. Untuk tiap-tiap member area kantor pun termasuk akan diberikan layanan print dan fotokopi, penggunaan area meeting. Tak lupa kulkas dan microwave-nya jadi pelengkap untuk kenyamanan Anda menyantap makan siang, atau hanya menghangatkan sisa sarapan Anda.

JAM OPERASIONAL

Karena terdapat di tempat gedung perkantoran, kantor di Chubb Square ini hanya tersedia di hari kerja berasal dari pukul 9 pagi sampai 6 malam.

TRANSPORTASI

Chubb Square ini terdapat di sebelah UOB Plaza, sederetan dengan Menara BCA, dan bersebrangan dengan The City Tower. Untuk tiba di Chubb Square, tersedia beraneka pilihan transportasi lazim yang mampu Anda gunakan, jadi berasal dari TransJakarta dan Commuterline dengan halte paling dekat Tosari dan stasiun Sudirman.

Itu dia ulasan singkat jika sobat berencana sewa kantor jakarta khususnya  di Chubb Square. Yuk langsung temukan ruangan pilihan Anda!

PUBG Mobile Menghadirkan Crate Terbaru

PUBG Mobile menghadirkan beberapa penawaran teranyar yang menarik? Dimana game ini hadir dengan beraneka hadiah skin senjata teranyar yang bernama Winter Queen M2491. Terdapat...
Guithay thay
1 min read

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Siapa yang tidak rela jelas cara memperoleh duwit berasal dari internet. Banyak orang tidak yakin bersama dengan perihal ini. Bahkan, beberapa mampu menghasilkan duwit...
Guithay thay
1 min read