Model-Model Cincin Berlian Populer di Pasaran

2 min read

Model-Model Cincin Berlian Populer di Pasaran

Model-Model Cincin Berlian Populer di Pasaran

Berlian adalah permata favorite dalam perhiasan. Apa saja wujud perhiasannya, saat bertahtakan berlian, pasti memberi kesan-kesan eksklusif. Memang, berlian sangat mahal tetapi malah semakin dicari. Bahkan juga sekarang ini, beberapa model cincin berlian dan Perhiasan Emas Asli makin bermacam untuk penuhi keinginan warga.

Berbicara masalah cincin berlian, telah dari dahulu memang perhiasan yang ini diputuskan dalam bermacam keperluan. Banyak yang yakin jika berlian ialah pertanda cinta kekal, hingga calon pasangan pengantin sering pilih berlian sebagai permata percantik cincin tunangan atau bahkan juga cincin pernikahan.

Tentu saja agar perhiasan berlian dapat memberi kesan-kesan yang optimal, Anda harus pilih mode yang sesuai performa. Cincin berlian misalkan, yakinkan dapat memberi kesan-kesan manis saat terpasangkan pada tangan. Dengan pilih mode cincin berlian yang pas, rasa optimis didapatkan dan penampilan Anda semakin menarik.

Dalam beli cincin berlian, hal pertama kali yang pantas jadi perhatian ialah berlian tersebut. Sebagai permata percantik cincin, potongan berlian yang dipakai sebaiknya sanggup membuat cincin yang kemungkinan dibuat dari logam mulia itu semakin berkilau. Seperti apakah?

Berikut mode cincin berlian terkenal yang dapat Anda pikirkan:

Dikenali bernama radiant cut diamon, mode cincin berlian yang ini ada di tahun 1990-an. Potongan radiant hasilkan wujud bermacam dimulai dari persegi sampai persegi panjang. Tetapi yang membuat radiant berlainan dengan potongan lain ialah pada segi facet hingga memberi kesan-kesan kemilau benar-benar prima.

Seperti namanya, mode cincin berlian yang ini mempunyai wujud segitiga. Dibanding mode lain, trilion cut diamond memang memberi kesan-kesan yang enteng hingga pas dipakai setiap hari bahkan juga di dalam rumah saja. Jika Anda ingin cincin berlian yang tidak begitu mencolok, berlian potongan trillion akan pas.

Design mode princess ini dimulai di tahun 1980-an di Amerika Serikat. Berlainan dengan cushhion, design princess tampilkan persegi prima dengan pojok tajam 90 derajat pada ke-4 sikunya. Dibanding dengan emerald, princess cut diamond lebih diputuskan khususnya di kelompok wanita-perempuan muda.

Berikut mode cincin berlian favorite pasangan pacar yang akan ke arah tingkatan lebih serius. Wujud hati sebagai lambang cinta dan kasih-sayang membuat cincin berlian dengan penampilan ini bernilai lumayan mahal. Mengapa? Karena perlu ketrampilan dan ketelitian tinggi untuk hasilkan cincin berlian mode in i.

Cincin berlian dengan mode cushion maknanya kristal permata ini diatur sebegitu rupa di cincin sampai membuat persegi, dengan sisi siku sedikit bundar. Mode cushion jadi bintang pada tahun 1800-an, karena sanggup memberi kesan-kesan eksklusif. Mode cincin berlian ini benar-benar pas dipakai pada acara resmi.

Istilah asscher diambil dari si penemu potongan ini yaitu pakar potong berlian asal Belanda namanya Josep Asscher. Cincin berlian dengan potongan asscher kelihatan unik dan classic karena benar-benar tidak menunjukkan kesan-kesan eksklusif, tetapi terlihat demikian menawan.

Berlainan dengan cushion, cincin berlian dengan mode emerald ini tampilkan wujud persegi panjang yang memiliki permukaan bertingkat. Design yang cukup kasual membuat cincin berlian bermodel emerald pas dikenai oleh individu yang aktif. Walau demikian, mode ini akan terlihat tidak pas dengan pemilik jari yang imut.

Berlainan dengan potongan berlian pada daftar di sini, mode marquise kabarnya khusus dibuat atas keinginan Raja Louis XIV asal Prancis untuk si selir kecintaan, Marquise de Pompadour. Kesan-kesan menegangkan kelihatan dari mode marquise karena wujud meliuk dan ke-2 pojok tajam.

Dapat disebut ini adalah mode cincin berlian yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dalam industri berlian, mode potongan bundar umumnya disebutkan round cut diamond. Walau memberi kesan-kesan sederhana tetapi masih tetap menawan, yakinkan tentukan cincin berlian dengan potongan bundar yang pas agar tidak kelihatan terlampau tua atau eksklusif terlalu berlebih.

Cincin berlian dengan mode oval memiliki kekuatan memantulkan sinar yang sama mode bundar. Cuman untuk mode oval akan terlihat semakin besar dibanding round cut diamond. Cincin berlian dengan permata mode oval lebih pas dikenai oleh wanita-perempuan dengan tingkatan umur masak.

Dengan adanya banyak opsi mode untuk cincin berlian, Anda pasti dapat pilih satu diantaranya yang paling sesuai jati diri sang pengguna. Tetapi ingat, seindah apa saja potongannya bila berlian yang dipakai sebagai permata pada cincin tidak berkualitas, akan memberi kesan-kesan tidak optimal.

Cara Memilih Cincin Berlian Solitaire

Cincin emas dengan berlian di atasnya merupakan salah satu yang digemari oleh banyak perempuan. Terlebih jika berliannya memiliki jaminan keaslian dengan kualitas terbaik. Ada...
Guithay thay
1 min read

Manfaat dan Aturan Memakai Cincin Emas

Faedah dan Ketentuan Menggunakan cincin nikah emas – Emas, di lain sisi, tidak cuma bahan bernilai yang lain. Ini ialah harta yang melampaui seseorang...
Guithay thay
1 min read

Model Cincin Kawin Terbaru Elegan untuk Bergaya

Model Cincin Kawin Terbaru Elegan untuk Bergaya – Konsep memakai cincin kawin sama tuanya dengan konsep pernikahan itu sendiri. Cincin berbentuk lingkaran adalah lambang...
Guithay thay
1 min read