Moela, Koleksi Perhiasan Emas Fashionable dengan Harga dari Sejutaan!

1 min read

Moela, Koleksi Perhiasan Emas Fashionable dengan Harga dari Sejutaan!

Moela, Koleksi Perhiasan Emas Fashionable dengan Harga dari Sejutaan!

Bagi para perempuan, perhiasan emas bukan hanya berfungsi sebagai aksesori, melainkan juga identitas diri. Untuk meningkatkan rasa percaya diri, tak sedikit kaum Hawa yang mencari perhiasan bertakhtakan batu mulia seperti berlian. Sayangnya, hanya segelintir orang yang dapat membeli aksesori berkelas tersebut mengingat harganya yang cukup mahal.

Perhiasan berkualitas dari The Palace

Kabar baiknya, Anda tak perlu lama menabung atau sampai menggadaikan barang demi mendapatkan perhiasan wanita dari emas dan berlian. The Palace, brand perhiasan asli buatan Indonesia, menawarkan koleksi yang tak hanya berkualitas tinggi. Pasalnya hanya dengan harga dari Rp999.000, Anda berkesempatan membawa pulang #PerhiasanEmas dan berhias berlian.

Adalah Moela, nama koleksi perhiasan yang dipersembahkan oleh The Palace. Berbagai desain dihadirkan, dari klasik hingga kekinian ala aksesori Korea, memungkinkannya dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Lalu, aksen warna putih, pink, dan emasnya pun semakin menguatkan kesan muda dan energik tanpa meninggalkan sentuhan elegan. Apalagi, emas yang digunakan untuk perhiasan emas terjangkau Moela mempunyai nilai 18 karat dengan berlian H-VS.

Lima jenis produk utama perhiasan emas Moela

Lewat Moela, The Palace memproduksi lima jenis produk yang terdiri atas 37 variasi. Artinya, Anda dapat memilih desain, tema, maupun bentuk #PerhiasanBerlian yang dibutuhkan sesuai selera dan gaya berbusana. Adapun detailnya dapat Anda simak adalah:

  1. Bermoela. Koleksi ini terdiri atas lima cincin emas yang dilengkapi sebuah berlian berbentuk solitaire. Berat cincin berkisar dari 1,3 gram sampai 1,7 gram. Anda juga bisa membeli tiga pendant kalung berlian yang memiliki berat 0,2 gram sampai 0,4 gram. Harganya merentang dari Rp999.000 sampai di bawah Rp3.000.000;
  2. Kamoela. Dalam Kamoela, Anda akan bertemu empat cincin emas wanita terbaru dengan masing-masing berat dari 1,3 gram sampai 1,8 gram. Sebagai penghias, setiap cincin pun akan diberikan berlian berbentuk solitaire. Untuk koleksi ini, harga yang dibanderol adalah dari Rp2.600.000 sampai di bawah Rp3.000.000;
  3. Trimoela. Trimoela adalah koleksi yang unik karena menggunakan tiga butir berlian dengan makna dan filosofi mendalam. Mengusung konsep trilogi, cincin-cincin emas Trimoela punya berat dari 1,2 gram sampai 1,4 gram. Sementara harganya berkisar dari Rp2.100.000 hingga Rp2.500.000;
  4. Lovela. Ingin memakai atau menghadiahkan cincin emas wanita dengan emotional value yang berarti? Lovela adalah pilihan tepat karena memiliki  tiga cincin, dua liontin, serta sepasang anting dengan tulisan Love dan IU di dalamnya. Dengan berat dari 0,9 gram sampai 1,3 gram, koleksi ini dipatok dengan harga dari Rp1.900.000 sampai Rp2.500.000;
  5. Modela. Terakhir, ada Modela yang menghadirkan 14 variasi perhiasan mencakup cincin, liontin, sampai anting. Perpaduan warna emas putih dengan merah menjadikan koleksi ini diincar banyak orang. Koleksi ini juga sudah mengantungi sertifikasi SNI. Harganya? Tidak sampai Rp3.000.000!

Dengan harga perhiasan cincin emas yang bersahabat, tidak ada alasan bagi Anda membeli satu item saja buat berhemat. Justru faktor ini memungkinkan Anda membeli lebih dari satu item yang bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun hadiah buat keluarga maupun sahabat.

Pembelian koleksi perhiasan The Palace sangat mudah dan praktis. Mereka menjualnya di gerai resmi yang dapat  Anda jangkau di kota terdekat. Selain itu, Anda juga dapat memesan perhiasan emas Moela di berbagai marketplace terpercaya seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Selamat berburu #PerhiasanBerlianTerjangkau!