Pemandangan Khas Green Canyon Di Coban Kedung Jembar

1 min read

coban kedung jembar

Tempat wisata di Malang memang sangatlah diminati oleh para wisatawan untuk dijadikan sebagai tujuan destinasi wisata pada saat liburan. Salah satu objek wisata di Malang yang cukup terkenal akan pesona alamnya yang sangat eksotis dan menyerupai pesona alam yang terdapat di luar negeri adalah Coban Kedung Jembar. Salah satu air terjun di Malang yang disebut-sebut sebagai Green Canyon-nya bumi arema. Sebaiknya ikuti paket wisata bila berlibur ke Malang salah satunya yang terbaik ialah ihsantravel.com

coban kedung jembar

Keeksotisan Pemandangan Alam di Coban Kedung Jembar

Air terjun Coban Kedung Jembar merupakan salah satu tempat wisata alam di Kecamatan Donomulyo yang sangat pantas dijadikan sebagai objek wisata unggulan oleh para wisatawan, hal itu dikarenakan potensi keindahan alam di air terjun ini sangatlah eksotis dan sangat menarik untuk dinikmati oleh para wisatawan. Tempatnya yang sangat luas membuat air terjun ini mampu menampung banyak wisatawan yang hadir dengan tujuan menikmati pesona alam yang disajikan oleh Coban Kedung Jembar ini. Selain tempatnya yang cukup luas ada daya tarik lain  yang menjadi alasan utama para wisatawan pergi berwisata ke air terjun ini. 

Yaitu panorama pemandangan alam di coban ini bisa dikatakan hampir mirip dengan pemandangan alam eksotis di Green Canyon, hal tersebut dikatakan oleh sebagian besar wisatawan karena tempat wisata ini menyajikan berbagai macam keindahan alam yang sangat menakjubkan. Mulai dari gemercik air terjun yang memanjakan mata serta ditambah dengan aliran air berwarna hijau lumut dan bebatuan yang tersusun rapi disekujur sungai membuat pemandangan alam di air terjun ini sangat unik dan menarik untuk dijadikan sebagai berburu objek foto untuk diabadikan. Selain dapat menikmati pemandangan alam, para wisatawan juga bisa berenang dan bermain air disekujur aliran sungai yang berasal dari aliran air terjun Coban Kedung Jembar ini.

Lokasi dan Harga Tiket di Coban Kedung Jembar

Untuk lokasinya sendiri air terjun ini berada di Desa Sumber Roto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini juga jarang dikunjungi oleh para wisatawan paket wisata malang 4 hari hal itu dikarenakan akses jalan menuju tempat wisata ini cukup berliku, dan para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini juga harus memperhatikan cuaca dikarenakan saat musim hujan di kawasan wisata ini terdapat sebuah air bah yang melewati daerah sekitar tempat wisata ini. Sementara untuk dapat masuk ke Coban Kedung Jembar ini para wisatawan tidak akan dikenai biaya masuk alias gratis, namun para wisatawan yang membawa kendaraan bermotor akan dikenai biaya tambahan untuk parkir kendaraan.