Pengin Tampil Fashionable dengan Kerudung? Coba Lakukan eksperimen dengan Teknik Ini!

Kalung emas putih terbaru dapat difungsikan oleh semuanya wanita, terpenting wanita Muslim yang berperilaku syar’i. Walaupun mengenakan pakaian tertutup, tentulah mereka tak ingin tertinggal mode mode teranyar serta masih pengin tampil fashionable dengan memanfaatkan kalung dari emas ini. Yang pasti pemanfaatan kalung ini disinkronkan dengan syariat dalam agama Islam, maka tidak langgar ketentuan-ketentuan yang berlangsung.

Pengin Tampil Fashionable dengan Kerudung? Coba Lakukan eksperimen dengan Teknik Ini!

Buat mendapat kalung yang sesuai buat wanita Muslimah, kamu dapat lihat bermacam koleksi kalung dari Frank & co. yang punya bentuk sederhana tetapi masih glamor. Nach, biar tak kebingungan dalam memadukan kalung serta pakaian Muslim, baca sejumlah teknik di bawah ini yang dapat kamu turuti serta tentulah sesuai sama syariat Islam.

5 Trik Memanfaatkan Kalung emas putih terbarubuat Wanita Muslimah

  • Padupadankan dengan warna kemeja

Tentukan kalung yang punya warna sama dengan kemeja. Apabila kamu memanfaatkan busana yang jelas, jadi manfaatkanlah kalung dengan warna jelas. Begitu juga apabila kemejamu memiliki warna gelap, jadi gunakan kalung dengan warna yang sama. Disamping kemeja, cermati pun warna tas yang dipakai ya.

Apabila memutuskan warna yang tak sama, yang pasti kamu dapat menjadi titik perhatian, maka rasa yakin diri kamu bakal lenyap. Oh ya sebab kamu memanfaatkan kerudung yang tutupi leher, buat tampak semakin menarik kamu dapat juga menaruh kalung di atas kerudung. Yakini volume kerudung yang dipakai tidak besar ya.

  • Memanfaatkan kalung dengan konsep yang cocok

Walau ada bentuk kalung yang dapat difungsikan buat kejadian apa saja, namun ada kalung yang cuma difungsikan buat acara spesifik saja. Perumpamaannya buat acara resmi, jadi kalung yang cocok yaitu mempunyai motif mewah. Sementara itu buat acara yang enjoy dengan kemeja yang casual, kalung yang cocok buat difungsikan yaitu kalung pendek dengan konsep simple, namun masih mengagumkan.

  • Samakan dengan konsep kemeja

Ukuran kalung serta konsep dari kemeja perlu pula buat kamu cermati. Apabila kamu memanfaatkan outfit dengan konsep bunga-bunga, jadi hindarkanlah kalung yang bentuknya besar. Hal semacam itu untuk mengelak tampilan yang ramai serta sangat menonjol.

  • Memanfaatkan kalung mempunyai ukuran panjang

Memakai kalung yang panjang dapat jadi opsi lain buat kamu yang pengin tampil fashionable dengan kerudung. Akan tetapi, penting diperhatikan pun ukuran kerudungnya. Apabila kamu pengin memanfaatkan kalung yang panjang, semestinya manfaatkanlah kerudung mempunyai ukuran pendek yang menjuntai sampai dada.

  • Hindarkan pemanfaatan kalung dengan ditumpuk

Harus disadari kalau pakaian Muslimah adalah pakaian yang sederhana serta sesuai sama syariat yang dipastikan. Apabila kamu memanfaatkan kalung yang ditumpuk, bakal memberinya kesan-kesan berlebih serta menonjol dari tampilanmu. Oleh maka itu, semestinya pakai satu macam kalung saja yang sederhana serta menarik.

Sekianlah teknik memanfaatkan kalung emas putih terbarubuat kamu yang memanfaatkan kerudung. Biar tampilan tak menjenuhkan, tonton selalu kemajuan mode mode Muslimah. Dengan demikian kamu dapat mengkreativitaskan bentuk teranyar yang syar’i tetapi masih fashionable.

Related posts