Penyedia Virtual Event

1 min read

Pembatasan aktivitas bersama-sama dalam satu tempat bisa diselesaikan dengan penyedia virtual event yang memudahkan semua orang menyelenggarakan acara. Tidak perlu berkumpul pada satu lokasi, cukup menggunakan jaringan internet dan alat pendukung lain.

Peserta acara tidak memerlukan banyak alat, utamanya cukup dengan laptop maupun pc dan headphone saja. Melalui kedua alat tersebut sudah sempurna keikutsertaannya. Namun, berbeda dengan penyelenggara acara, terutama jika tujuan acara untuk pemasaran.

Disadari atau tidak, adanya pembatasan pertemuan menghambat perusahaan dalam mempromosikan produk baru maupun brand tertentu. Sekarang ini, berkat adanya dukungan untuk penyelenggaraan virtual event, semua bisa lebih terkendali secara baik.

Penyedia Virtual Event
Penyedia Virtual Event

Kelebihan Menyelenggarakan Virtual Event

Bagi para perusahaan yang sedang kebingungan karena jadwal promosi offline dari tahun-tahun sebelumnya berantakan akibat corona, jangan sedih. Kami sediakan solusi dengan menyelenggarakan virtual event.

Corona bisa menjadi salah satu alasan, namun ternyata ada kelebihan lain bisa perusahaan dapatkan. Kelebihan menyelenggarakan acara daring itu diantaranya:

  1. Lebih Hemat Biaya

Pengeluaran menjadi lebih sedikit karena tidak perlu menyediakan dana untuk menyewa tempat, memberikan konsumsi, biaya transportasi, dan juga dekorasi ruangan. Cukup dengan penyedia virtual event dan dukungan koneksi internet saja sudah memadai.

Sisi baik menghemat uang ini bukan hanya berguna untuk perusahaan, namun juga tim marketing yang tidak perlu mengeluarkan ongkos, dsb. Acara yang diselenggarakan secara daring bisa lebih hemat, namun sasarannya tetap tepat selama audiensnya terseleksi dengan benar.

  1. Menghindari FOMO Effect

Jujur saja, menyelenggarakan acara digital saat ini bukan sekedar solusi di tengah pandemi, namun juga sudah menjadi sebagai trend kekinian. Orang-orang menyebutnya sebagai FOMO Effects atau Fear of Missing Out atau ketakutan jika tertinggal suatu trend.

Target market Anda bisa saja mengikuti acara karena rasa takut tertinggal trend tersebut. Ini pentingnya suatu perusahaan melek teknologi dan mau membuka diri untuk setiap perubahan baru. Jika kekurangan alat, bisa lebih dulu menyewa ke penyedia virtual event.

  1. Target Audiens Lebih Luas

Melalui penyelenggaraan acara daring, lebih banyak audiens bisa didapatkan daripada sebelumnya acara offline. Jangkauan internet bisa menghubungkan orang dari berbagai kota berbeda, bahkan juga dari luar negeri.

Jangkauan yang semakin luas berpadu dengan keuangan lebih hemat adalah keuntungan berkali lipat bagi perusahaan. Jika ditinjau dari sisi efisiensi maka seharusnya sudah lebih banyak perusahaan menerapkan cara seperti ini dalam memasarkan produknya.

Virtual Event untuk Marketing Perusahaan

Sudah memiliki serangkaian program, namun begitu saja berantakan karena pandemi? ini saatnya Anda memanfaatkan layanan penyewaan alat virtual event dari Kreasi Ukasah. Jangan tunda promosi produk maupun brand sampai pandemi berakhir.

Beradaptasilah dengan situasi dan jalankan program perusahaan sebaik mungkin. Anda bisa memanfaatkan jasa penyedia virtual event dari kami untuk keberlangsungan acara tanpa melanggar aturan pemerintah dan juga tidak menyebabkan kerugian perusahaan.