Rumah Modern

1 min read

Anda ingin membangun sebuah rumah dengan desain modern. Akan tetapi tanah yang Anda miliki terlalu sempit. Tenang, anda tetap bisa membangun rumah yang anda impikan.
Zaman sekarang sedang ngetrend model rumah modern sederhana yang menghemat biaya (rumah  modern)

 

Rumah modern dan megah tidak harus memiliki lahan yang luas dan lebar. Anda bisa membangun rumah yang cukup dengan lahan yang sedang saja. Oleh karena itu desain rumah ini menjadi konsep yang dididolakan berbagai kalangan masyarakat. Meski lahan yang sempit akan tetapi desain luar dan dalam dari rumah minimalis tetap bisa terlihat modern dengan gaya arsitektur modern.

Anda butuh biaya pemasangan kusen aluminium termurah dan berkualitas terbaik ? klik Pasang kusen aluminium malang 

Biaya yang lebih sedikit menjadi satu alasan mengapa banyak kalangan yang memilih desain rumah modern ini. Berikut adalah cara menerapkan desain rumah minimalis modern :

 

1.Tema

Tema merupakan langkah awal dalam membangun rumah. Anda harus memperhatikan berbagai aspek sebelum menentukan tema yang akan digunakan. Seperti furnitur dan hiasan-hiasan agar rumah terlihat lebih menarik dan cantik.

Banyak tema yang dapat anda pilih. Mulai dari yang klasik hingga ala luar negeri. Dengan menentukan tema maka proses pendesainan rumah pun akan menjadi lebih mudah. Selain menentukan desain jangan lupa untuk tetap memperhatikan kenyamanan yang terdapat pada tema-tema tersebut. Agar penghuni rumah merasa nyaman dengan suasana rumah yang bagus.

2.Pemilihan warna yang pas 

Agar suasana rumah terlihat serasi, rapi dan nyaman. Maka jangan lupa untuk memperhatikan warna dinding yang serasi pula. Agar lebih aman gunakanlah warna netral seperti monokrom, dll. Jangan sampai ruangan yang Anda inginkan terlihat lebih gelap atau lebih terang, agar Anda tetap nyaman ketika berada di rumah.

Jangan gunakan terlalu banyak warna, agar warna tidak saling bertabrakan dan terlihat berlebihan. Selain warna Anda juga dapat memilih berbagai furnitur dengan desain-desain yang cocok untuk tema yang Anda inginkan. Pemilihan warna yang tepat sangat berpengaruh pada estetika sebuah rumah sehingga penghuninya pun merasa nyaman.

3. Interior Rumah

Hal yang harus Anda perhatikan selain tema dan warna adalah pemilihan interior rumah. Dalam memilih desain harus diingat pula furnitur yang akan menghias rumah Anda. Selain desainnya yang bagus, Anda tentu juga perlu memilih furnitur yang Anda order. Memiliki banyak furnitur akan membuat rumah Anda terlihat penuh dan menumpuk nilai estetika rumah Anda akan menurun. pilihan furnitur yang sederhana dan dibutuhkan akan terlihat berkelas, sehingga menyuguhkan kemewahan dan kenyamanan bagi para penghuni rumah.

4.Pemilihan Fornitur

Dalam pemilihan furniture anda juga perlu memilih warna yang sesuai dengan tema rumah anda. Jangan lupa juga penempatan dekorasi yang serasi. Hal ini bertujuan agar rumah anda terlihat bersih, rapi dan nyaman. Pemilihan furnitur yang efisien pun dapat membuat fungsi furnitur tersebut menjadi lebih optimal.

Agar rumah terlihat lebih segar maka sangat dibutuhkan sebuah taman mini disekitar rumah. Tidak perlu besar dan banyak tanamannya, cukup untuk menghadirkan suasana segar yang sudah cukup. Selain itu penempatan sebuah taman disekitar rumah juga meningkatkan nilai estetika pada rumah anda. Dan juga penghuni rumah tentunya juga menjadi nyaman karena ada sebuah ruang untuk bercengkrama dengan nuansa alam yang menyejukkan mata dan pikiran.

intip harga kusen aluminium berkualitas terbaik ? kunjungi kusen aluminium malang

7 Material murah tapi tidak murahan untuk menghias rumah 

Desain interior adalah salah satu elemen kunci dalam menciptakan rumah yang santai dan nyaman. Ada banyak sekali jenis gaya desain interior, dan yang paling populer saat ini adalah desain minimalis.   Desain interior minimalis menerapkan prinsip untuk menghilangkan segala aspek yang tidak esensial dan menekankan esensi dari keberadaan material yang digunakan. Anda tidak selalu harus menghabiskan banyak uang untuk membuat desain interior yang menarik dan elegan. Menerapkan prinsip desain interior minimalis,   material murah dapat digunakan untuk mengubah interior yang terlihat indah untuk ditampilkan. Membuat interior rumah tidak hanya membutuhkan biaya, tetapi juga kreativitas. Dapatkan interior rumah yang indah dengan 7 bahan terjangkau yang dapat mengubah tampilan seluruh rumah Anda tanpa menghabiskan banyak uang. Jadi apa bahannya? Lihat artikel ini! Yuk hias rumahmu dengan berbagai jenis dan desain kusen aluminium...
Guithay thay
3 min read