Sabun Lervia Batangan Vs Sabun Lervia Cair

1 min read

Sebelum populer dalam bentuk sabun cair, sabun susu kambing batangan telah dipercaya sebagai salah satu sabun susu terbaik yang berkasiat untuk mencerahkan dan melembapkan wajah. 

Lervia merupakan salah satu merek sabun susu kambing yang tersedia dalam bentuk batangan. Sabun ini telah teruji secara klinis mengenai khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan tubuh sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba menggunakannya.

Bagaimana Cara Memperoleh Sabun Lervia?

Sebagai salah satu sabun susu kambing berkualitas dan terpercaya, sabun Lervia dapat dengan mudah diperoleh di supermarket atupun toko-toko kecantikan terdekat di daerah Anda. Sabun ini dapat dijumpai dalam bentuk Batangan dan cair. 

Berdasarkan kedua jenis sabun tersebut, maka penting untuk Anda ketahui mengenai perbedaan sabun batang dan sabun cair beserta masing-masing keunggulannya.

Perbedaan Sabun Susu Kambing Batang dan Cair

Dari kedua jenis sabun tersebut, perbedaan pertama yang paling menonjol ialah dari segi bentuknya. Sabun batang memiliki bentuk yang padat sedangkan sabun cair memiliki tekstur yang cair atau kental. Perbedaan selanjutnya terletak pada kandungan asam atau pH didalamnya. 

Biasanya, sabun batang memiliki komposisi pH yang lebih tinggi dibandingkan sabun cair sehingga tidak heran jika banyak orang mengalami kulit kering setelah pemakaian sabun batangan. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir karena Lervia batang dan cair memiliki komposisi pH yang sama. 

Keunggulan sabun cair dapat terlihat dari bentuk atau tekstur sabun yang berbentuk cairan sehingga lebih mudah diaplikasikan pada kulit. Selanjutnya yakni dari sisi kemasan karena sabun cair memiliki kemasan yang rapat sehingga lebih aman dari paparan bakteri dan kuman. 

Selain itu, sabun cair ini juga lebih efektif dan praktis jika dibawa bepergian dibandingkan dengan sabun batang. Sabun Lervia Batangan dinilai lebih hemat digunakan karena sabun ini tergolong cukup awet dan tidak cepat habis. 

Dari beberapa perbedaan yang ada, sabun lervia batang dan cair tetaplah memiliki kesamaan berupa komposisi bahan yang digunakan serta kandungan busa dalam sabun. Dengan begitu, kedua sabun tersebut hanya berbeda dalam bentuknya saja, tidak dengan kandungan di dalamnya.

Lervia Lotion Susu, Solusi Lembutkan Kulitmu

Musim dingin seperti sekarang ini, pastinya mudah membuat kulit cepat kering dan kusam. Hal ini karena udara dingin dapat mengurangi kelembaban kulit wajah dan...
Guithay thay
1 min read