Sejuta Keindahan dari Coban Tengah

1 min read

Coban Tengah

Mungkin tidak banyak orang telah mendengar dari salah satu situs di Malang karena tempat ini populer dan masih jauh. Bagi mereka yang mengunjungi Malang, jangan lupa untuk mengambil waktu beberapa waktu untuk mengunjungi tempat ini karena Anda tidak hanya bisa melihat air terjun, tetapi Anda juga dapat menikmati keindahan dari beberapa air terjun air karena Coban Tengah juga berdekatan Coban – Coban tak kalah indah juga Coban rondo dan Manten. Kalau ingin menuju ke tempat ini bisa dengan paket wisata malang termurah dari Nahwa Tour.

Coban Tengah

Keindahan Coban Tengah

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan Anda mengunjungi wisata alam, Anda hanya datang segera ke Coban Tengah karena Anda akan suguhkan juta keindahan yang ada di sana. Banyak keindahan di air terjun suguhkan ini yang kita dapat menikmati keindahan air yang mengalir dari ketinggian 50 meter, yang merupakan setengah tinggi Coban Rondo. Air yang jatuh dari atas bebas menjadi lebih keren dan suasana tenang dan batu-batu besar batu di air terjun yang ada. Banyak dan berbagai hal – hal atau kegiatan yang bisa kita lakukan di luar sana selain menikmati keindahan ada juga bintik-bintik – salah satu item besar dan unik untuk mengambil gambar. Jika Anda ingin datang ke sini untuk mempersiapkan keberanian dan daya tahan.

Fasiitas Coban Tengah

Ada beberapa fasilitas namun karena belum dikelola oleh masyarakat dan sektor swasta. Toilet, tempat ibadah, toko – toko-toko kecil dan akomodasi tidak. Jadi, Anda harus siap untuk membuat makan siang di rumah.

Tiket masuk Coban Tengah

Secara umum, harga tiket untuk memasuki berbagai tempat wisata yang berbeda antara liburan, minggu atau minggu. Ketika minggu dan pada akhir pekan, harga tiket masuk tetap sama, yakni Tengah Coban Rp5,000.00.

Lokasi Coban Tengah

Coban Tengah Kabupaten Malang terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Coban adalah searah dan berdekatan Coban Coban Rondo dan menengah.

Rute ke Coban Tengah

Behubung wisata ini masih belum banyak orang yang tahu bahwa tempat ini tidak dikelola oleh pemerintah dan sektor swasta sehingga akses jalan menuju ke sana juga masih memadahi yang masih di aspal dan ketika hujan menjadi jalan berlumpur menuju ke sana dan jarang mencapai. Anda dapat melakukan perjalanan datangke ini menggunakan kendaraan roda dua dan kendaraan dengan penggerak empat roda, tetapi Anda harus selalu berhati-hati – hati, karena jalan ke tempat yang kurang lengkap.

Jika Anda tidak ingin kesulitan kunjungan Anda ke tempat ini dengan keluarga dan rombongan bisa memesan layanan nahwa tour siap untuk memberikan Anda ke tujuan Anda dengan nyaman dan aman. Reservasi bisa nahwatour.com di website.

Lebih Dekat Dengan Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak

Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak merupakan masjid tertua di Pontianak di Kalimantan Barat. Masjid ini dibangun pada tahun 1771 saat Sultan Syarif Abdurrahman...
Guithay thay
1 min read