Sinopsis Zombieland: Double Tap – Petualangan Melawan Zombie

1 min read

Sinopsis Zombieland: Double Tap – Kembalinya Petualangan Melawan Zombie

Cerita serama ala zombie kembali lagi dengan kemasan yang lebih lucu di film berjudul Zombieland: Double Tap. Dalam film ini mengisahkan zombie sudah menguasai Amerika Serikat selama 10 tahun terakhir. Film ini bergenre komedi. Film ini merupakan kelanjutan dari cerita sekuel Zombiland yang ditayangkan tahun 2009. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dan penulisnya yaitu Rhett Reese, Paul Wernick, dan David Callaham.

Pemeran utama yang membuat cerita Zombieland: Double Tap lebih seru yaitu Woody harrelson, Abigail Breslin, Jesse Eisenberg, dan Emma Stone. Mereka memainkan kembali peran yang pernah dilakoninya di film sebelumnya. Selain itu pemeran baru juga ikut meramaikan film ini seperti Zoey Deutch, Luke Wilson, dan Rosario Dawson. Film ini sudah direncanakan akan dibuatkan sekuelnya bahkan sebelum film pertamanya rilis. Keinginan Reese dan Wernick tentang ide membuat film kedua sudah ada ide sejak lama. Namun keinginan itu ternyata berhenti untuk beberapa waktu dan baru terealisasi saat ini.

Pada akhirnya film kedua ini dibuat pada bulan Juli 2018 dan pembuatannya berlansung sampai Maret 2019. Akhirnya, film Zombieland ini bisa rilis pada tanggal 18 Oktober 2019 oleh Sony Pictures. Dirilis dibawah label Columbia Pictures.

Para survivor antara lain Columbus yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Tallahassee oleh Woodyy Harrelson, Little Rock oleh Abigail Breslin, dan Wichita oleh Emma Stone. Mereka sudah menjadi tim yang cukup ahli dalam mengidentifikasi zombie dan juga membasminya. Mereka mengunjungi white house yang sudah terbengkalai, disana Columbus melamar Wichita. Columbus melamar menggunakan Hope Diamond. SEdangkan Tallahasse menolak keinginan Little Rock untuk memiliki keluarga baru.

Suatu saat mereka bertemu dengan Maddison yang bisa bertahan selama bertahun tahun hidup sendiri di dalam Pinkberry. Madison mengganggu Tallahasse dan Columbus mengundangnya ke white house. Wichita mendapati Colombus bersama Tallahasse lalu dia pergi menuju Graceland dengan Berkeley. Ada sekelompok zombie yang berbeda dan ciri yang lebih gesit dibandingkan yang biasanya. Khawatir dengan keselamatan Little Rock karena acaman superzombie ini, merekapun bersama menuju Graceland dengan minivan yang sudah jelek.

Dalam perjalanan mereka ingin mengambil alih RV yang lebih bagus, namun Madison malah memicu alarm yang menyebabkan zombie mendatangi mereka. Superzombie pun mulai berdatangan dan mereka butuh banyak peluru untuk menjatuhkan mereka. Columbus memberikan tembakan membunuh yang dia sebut dengan T-1000. Madison menunjukkan tanda- tanda dia terkena serangan zombie dan Colombus pun membawanya ke arah hutan. Bagaimana selanjutnya? Mari saksikan.