Sistem Pemungutan Biaya Jasa Google Adwords Jakarta

1 min read

Dalam memilih Jasa Google Adwords Jakarta, biasanya faktor utama yang diperhitungkan oleh pengusaha adalah biaya. Besarnya harga tergantung dari keyword dan tingkat kompetitor Anda dalam rangking iklan.

Sistem Pemungutan Biaya pada Jasa Google Adwords Jakarta

Besarnya uang yang dikeluarkan untuk membayar iklan di Google Adwords bergantung pada pengambilan sistem pemungutan oleh pengusaha itu sendiri. Supaya semakin jelas, simak ulasan singkatnya berikut ini:

  1. Cost Per View (Biaya per Orang yang Melihat)

Sesuai dengan judulnya, metode pembayaran ini didasarkan dari banyaknya orang yang melihat iklan Anda. Biasanya model Cost per view dipilih oleh pengusaha dengan promosi berbentuk video.

Pembayaran dilakukan setelah penonton menyaksikan iklan selama 30 detik. Durasi total video sangat bervariasi. Sehingga, apabila ada 200 orang yang melihatnya, maka biayanya dikalikan dengan angka tersebut

  1. Cost per Click (Biaya per Klik)

Berbeda dengan sebelumnya, metode pembayaran satu ini didasarkan dari banyaknya klik yang dilakukan oleh pengunjung. Biasanya model cost per click dilakukan pada iklan di google search atau display.

Uang yang dikeluarkan pengusaha jika memilih iklan dengan metode pembayaran cost per click didasarkan dari jumlah klik pada halaman bersangkutan. Misalnya ada 50 orang mengklik, maka biayanya sebesar perkaliannya.

  1. Cost per Mile (biaya per 1000 Tampilan)

Cost per mile adalah suatu metode pembayaran iklan di google adwords berdasarkan impresi. Hal ini dimaksudkan bahwa biaya akan dikeluarkan jika promosi muncul di layar pengunjung sebanyak 1000 kali tayangan.

Cost per mile hanya berlaku di google display saja. Mengatur biaya dengan menggunakan metode ini sangat dianjurkan apabila Anda ingin membangun brand awareness pada target konsumen.

  1. Cost per Conversion (Biaya per Konversi)

Cost per conversion merupakan metode pembayaran pada google adwords untuk setiap satu kali konversi berlangsung. Apabila goal dari pengiklan telah tercapai, maka beban biaya ini harus dibayarkan.

Perhitungan cost per conversion dikaitkan dengan tercapai atau tidaknya target iklan pada konsumen. Sebagai pengiklan, Anda hanya perlu menentukan jumlah tampilan yang diinginkan kemudian jasa google adwords akan menempatkannya sambil memutar counter.

Sistem pemungutan biaya telah diulas secara singkat di atas, jadi Anda tidak akan ragu lagi dalam melakukan promosi dengan jasa google adwords Jakarta. Bagi kalian yang masih butuh bantuan untuk memulainya, bisa percayakan iklan usaha teman-teman pada 1980 Media.

Pesaing Jasa Pembuatan Aplikasi IOS Jakarta

Setiap jenis usaha apapun itu pastilah memiliki pesaing. Hal inilah yang membangkitkan jiwa-jiwa kompetisi antar pebisnis. Adapun jasa pembuat aplikasi IOS Jakarta memiliki pesaing...
Guithay thay
1 min read

Sebelum Menyewa Jasa Instagram Ads Jakarta Profesional, Persiapkan Dahulu…

Bisnis online beberapa terakhir ini terus mengalami peningkatan tajam. Hal ini juga diiringi dengan kesadaran para pebisnis untuk melakukan pemasaran melalui media sosial. Dalam...
Guithay thay
1 min read

Berkenalan dengan Digital Marketing Agency Jakarta melalui Pengertiannya

Sejauh pembahasan digital marketing agency Jakarta, belum menyempatkan untuk berkenalan melalui pengertiannya. Keberadaannya yang sudah eksis dari dulu, membuat beberapa ahli memberikan pendapatnya tentangnya....
Guithay thay
1 min read