Squid Game Layak Menjadi Serial Netflix Dengan Peringkat Tinggi

1 min read

Biarkan saya kata pengantar: tidak, saya bukan orang acak yang datang hanya untuk mengeluh tentang sesuatu yang populer seperti argumen yang dibuat oleh banyak penggemar acara ini untuk mempertahankannya. Saya telah melihat banyak horor / thriller termasuk genre game kematian, jadi sementara saya pikir itu memiliki campuran momen menyenangkan dan membosankan, saya tidak bisa membungkus kepala saya dengan hype. Banyak orang mengemukakan bagaimana ini mirip dengan game X, buku, film, dll. Jadi saya pikir Netflix menciptakan cara bagi pemirsa biasa dan non-horor untuk mendapatkan paparan dengan berpikir itu baru atau berinovasi.

Keluhan tentang itu selain, episode pertama dan keenam adalah yang terbaik dan yang kedua adalah yang terburuk sejauh ini dengan yang lain di antara keduanya, jadi seluruh pertunjukan benar-benar seperti hiburan rollercoaster bagi saya. Ini pasti bisa ditonton, tetapi karakter tertentu (terutama polisi) sangat tolol tetapi dilindungi oleh plot dan bisa saja dihilangkan atau ditulis ulang. Juga menjengkelkan adalah, ya, para VIP bertindak mengerikan dan, ya, semua orang terus mengabaikan inti permainan karena hanya ada satu pemenang.

Singkatnya, apakah itu bagus? Tergantung selera pribadi. Apakah itu jenius, unik, atau tanpa cacat? Sama sekali tidak. Saya tidak cukup menikmatinya untuk pesta, tapi itu dibuat untuk tampilan kasual yang layak. Saya sarankan mencobanya sendiri dan membentuk pendapat Anda sendiri tentang hal itu daripada mendengarkan orang lain tentang betapa menakjubkan atau mengerikannya itu.

Pertama: ide dengan kontes permainan anak yang mengarah ke kematian telah dilakukan sebelumnya di Takashi Miikes “Kamisama no iu tôri.” Rasanya agak memalukan bagaimana mereka baru saja mengangkat ide itu dari film itu dan terutama dari sutradara yang begitu terkenal.

Kedua: Saya kebanyakan memiliki pengalaman dengan film-film horor Korea Selatan drachindo dan saya selalu berpikir bahwa akting Korea Selatan lebih realistis dan barat dibandingkan dengan Jepang dan Cina yang lebih teatrikal, tetapi akting di Squid Game pasti terasa lebih teatrikal, yang tidak hal yang baik om. Sulit untuk terhubung dengan cerita dan para aktor ketika mereka mengekspresikan setiap emosi dengan berteriak, mengayunkan tangan mereka dan membuat wajah yang berlebihan. Ini mungkin hal budaya dan jelas orang-orang menyukai akting seperti itu di Asia, tapi saya lebih suka jenis yang realistis.

Ketiga: Para VIP. Dengar, pembuat film Korea Selatan: Jauhi “aktor” dari Barat yang pindah ke SK untuk mencoba peruntungan karena mereka tidak bisa dipekerjakan di pasar Barat. Mereka mengerikan. Hanya mengerikan.

Akhirnya: Game Squid bisa dikompresi menjadi tiga jam dan masih memberikan banyak waktu untuk pengembangan karakter, interaksi, game, plot B, dan yang lainnya. Seri ini terlalu berlarut-larut dan terus-menerus terjebak dalam semua adegan yang berlebihan ini dengan emosi yang berlarut-larut. Permainannya tidak menyenangkan (dan kami telah melihatnya sebelumnya) dan sekali lagi; terjebak, ditarik keluar dan membosankan.

Beberapa anime paling buruk sepanjang masa

Ditengah perkembangan anime yang sangat luar biasa, tidak jarang kita menemukan beberapa anime yang kurang jelas dan membosankan, membuat kita memikirkan bahwa itu adalah...
Guithay thay
3 min read

Film The Scarlet Letter : Dipenjara akibat zina

Kisah Scarlett Letter ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Hester Prynne yang dipenjara karena berzinah dan suatu hari di musim panas, ia bersama bayi...
Guithay thay
3 min read