Tempat Wisata Majalengka Yang Patut Dikunjungi

1 min read

tempat wisata majalengka

Tempat Wisata Majalengka – Majalengka merupakan sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat. Daerah Majalengka ini memiliki berbagai tempat wisata yang tidak bisa di pandang sebelah mata. 

Ternyata Majalengka memiliki pesona alam yang memukau, ada banyak keindahan alam yang dapat anda temukan di Majalengka ini. 

Karena itulah sangat cocok bagi anda para traveler untuk berkunjung ke sekitar Jawa Barat khususnya Majalengka menggunakan paket wisata Bandung yang tersedia disini

Di bawah ini merupakan beberapa tempat wisata Majalengka :

tempat wisata majalengka

1. Curug Cipeuteuy

Yang pertama ada Curug Cipeuteuy yang populer di media sosial. Curug Cipeuteuy ini merupakan kawasan hutan konservasi yang merupakan rumah bagi Elang Jawa serta beragam jenis flora dan fauna yang lainnya. 

Tidak hanya menikmati suasana curug, anda dapat menyaksikan keindahan dari bunga Anggrek yang dibudidayakan di dalam hutan lindung.

2. Panyaweungan Argapura

Bukit bintang Majalengka, begitulah sebutan untuk tempat ini. Panyaweungan Argapura ini menjadi destinasi yang cocok untuk para pecinta fotografi. 

Karena keindahan alam yang tidak diragukan lagi kebenarannya. Datanglah pada pagi hari disaat matahari muncul di ufuk timur, untuk menikmati indahnya sunrise ataupun sunset pada sore hari.

3. Perkebunan Teh Cipasung

Siapa sangka Majalengka memiliki pesona perkebunan teh yang indah. Nyatanya hamparan perkebunan teh bak permadani hijau itu tidak hanya anda temukan di Ciwidey saja.

Perkebunan teh Cipasung ini menjadi salah satu lokasi paling instagramable di Majalengka.

4. Bukit Mercury Sayang Kaak

Aneh dengan namanya, namun menyajikan banyak spot unik nan menarik. Berlatarkan pemandangan indah, dengan dekorasi instagramable yang membuat anda para pencari spot foto berlama-lama tinggal di bukit ini. 

Namun sayang, perjalanan yang jauh, sempit, dan terjal harus dilewati sebelum menikmati indahnya pemandangan Bukit Mercury Sayang Kaak ini.

4. Gunung Ciwaru

Meniti tangga demi mendapatkan foto hits banyak dilakukan orang-orang ketika berwisata ke Gunung Ciwaru ini. Namun tentu saja rasa lelah setelah meniti tangga menuju titik utama Gunung Ciwaru ini akan terbayarkan dengan keindahan alam Majalengka dan spot-spot foto kekinian yang siap menanti anda.

Nah itulah 5 objek wisata Majalengka yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata anda selanjutnya. 

Sayang jika dilewatkan, dan akan lebih senang jika anda berwisata dengan paket wisata Bandung. Dengan paket wisata ini, anda akan lebih mudah mengeksplor keindahan alam Majalengka tanpa harus mengkhawatirkan perjalanan wisata anda. 

Javawisata.com merupakan salah satu agen penyedia paket wisata yang melayani perjalanan domestik dan mancanegara dan siap membantu mewujudkan impian anda untuk berwisata ke destinasi yang anda inginkan.

Lebih Dekat Dengan Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak

Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak merupakan masjid tertua di Pontianak di Kalimantan Barat. Masjid ini dibangun pada tahun 1771 saat Sultan Syarif Abdurrahman...
Guithay thay
1 min read