Ternyata Bisa Pakai LinkAja Untuk Belanja Di Indomaret

1 min read

Siapa sih yang tidak kenal dengan minimarket yang satu ini. Indomaret merupakan salah satu favorit banyak orang untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Selain karena harga, layanan serta gerai yang tersedia dan mudah kita dapatkan. Indomaret kini, menerima pembayaran dari uang digital.

Seperti kita tahu, bahwa saat ini dunia dompet digital semakin berkembang. Di Indonesia sendiri, ada beberapa dompet digital yang sering kita gunakan. Sebut saja, ada OVO, LinkAja, Gopay, Shopeepay, Dana, iSaku, Doku dan lainnya.

Di antara dompet digital tersebut Linkaja mengalami jumlah pengguna yang naik drastis setelah di jadikannya sebagai salah satu metode penerimaan insentif prakerja kemarin. Bagi yang tidak punya metode pembayaran lain memilih LinkAja untuk menerima insentif. Karena proses dan cara daftarnya yang mudah. Bisa kita lakukan melalui Handphone. Sepanjang ada identitas diri yang masih berlaku : KTP

Selain itu, ternyata cara belanja di Indomaret pakai LinkAja itu sangat mudah. Tidak perlu atau ada embel-embel lain. Cukup masukkan password dan login pada aplikasi. Maka kita tidak perlu kita tarik kerekening bank dan kita tarik lagi melalui ATM lalu kita bayar ke kasir.

Bagaimana Apakah Sudah tahu informasi ini ? Lalu bagaimana cara daftar LinkAja.

Cara Daftar LinkAja

Daftar Linkaja sendiri cukup mudah. Yang kita pelrukan smartphone yang memiliki kamera setidaknya minimal 2 MP. Karenan nantinya kita perlu foto selfie. Selain itu. Kita perlu identitas diri serta nomor handphone yang aktif. Lalu siapkn juga email sebagai kelengkapan pendaftaran. Email ini di gunakan untuk pemulihan akun jika suatu saat ada masalah yang terjadi dengan login atau lainnya.

Tetapi ini tidak terlalu jadi persoalan karena saat ini, ada verifikasi by SMS.

Untuk praktinya, kita tinggal buka aplikasi LinkAja. Nantinya jika kita belum terdaftar ada tombol registrasi di sana. Kita di anjurkan untuk memasukkan no. hp./ verifikasi dan lainnya.

Proses approvalnya pun tidak sulit.

Pengalaman dari beberapa teman kemarin tidak sampai 6 jam.

Demikianlah tulisan ini semoga bisa menjadi informasi yang berguna. Ternyata LinkAja kini dapat di gunakan untuk bayar belanjaan di Indomaret.

 

Staff Engginering PT Pаdmа Sооdе Indonesia

PT Pаdmа Soode Indonesia adalah perusahaan yang bеrgеrаk dі bіdаng mаnufасtur bеrbаgаі mасаm part precision ѕереrtі mеtаl stamping, рlаѕtіс injection, dаn perakitan bеrbаgаі macam kоmроnеn...
Guithay thay
58 sec read