Tips Agar Kulit Wajah Kencang Dan Cerah

1 min read

Bagaimana langkah agar kulit wajah kencang seperti para artis, apakah mesti selalu jalankan perawatan wajah di salon? Agar kulit wajah kencang dan keluar awet muda sekaligus cerah dan sehat,ternyata hal ini sanggup kita jalankan sendiri di rumah.

Banyak pilihan kita dapat menggunkan produk kecantikan seperti anzora skincare dan juga kita dapat membuat masker wajah dengan bahan murah dan banyak di sekitar kita khususnya di dapur. Menggunakan bahan perawatan wajah yang sanggup kita membeli bersama dengan gampang di toko kecantikan langganan, tentu dapat lebih mudah, tapi kita mesti sedikit berhati-hati kala memilihnya.

 

Cara Agar Kulit Wajah Kencang

Dan selanjutnya ini bahan untuk sebabkan masker wajah agar kulit wajah kencang, bersama dengan hasil baik tapi tidak mesti banyak cost untuk perawatan di salon kecantikan. Kita hanya mesti sedikit menyempatkan kala di sela-sela kesibukan, baik bagi para gadis, wanita bekerja atau ibu tempat tinggal tangga. Dua langkah selanjutnya ini lumayan kita jalankan seminggu sekali saja .

 

Bahan 1
* Kuning telur 1 butir
* Sedikit madu, sekitar seujung sendok teh.
* Beberapa tetes minyak zaitun
Campur dan aduk sampai rata bahan pertama tersebut.

 

Bahan 2
* Putih telur 1 butir
* Sari jeruk nipis, sekitar setengah sendok makan.
Campur dan aduk sampai rata bahan ke-2 tersebut.

 

Cara menggunakan:

 

1. Gunakan bahan pertama, oleskan bersama dengan merata pada wajah, menunggu sampai terlalu kering dan kemudian bilas bersama dengan air hangat kuku dan keringkan bersama dengan handuk lembut. masker ini bermanfaat untuk sebabkan wajah selalu lembut, lembab dan menunjang menyingkirkan flek hitam dan sel kulit mati pada kulit wajah.

 

2. Selanjutnya, gunakan bahan ke-2 dan oleskan sampai rata pada wajah, biarkan sampai mengering selama lebih dari satu menit. Dan bilas bersama dengan air hangat serta sabun yang cocok bersama dengan kulit wajah, terakhir bilas bersama dengan air dingin dan keringkan bersama dengan handuk yang lembut.

 

Usahakan untuk jalankan perawatan wajah ini paling sedikit seminggu sekali. Dan bersama dengan menyempatkan sedikit waktu, hanya sekitar 30 menit setiap perawatan agar kulit wajah kencang dan cerah.