Tips Jual Beli Pulsa Online Biar Bisnis Laku Keras

1 min read

Apakah berdagang harus melakukan trik-trik ekstrem? Faktanya, tidak perlu, bahkan meskipun usaha yang digeluti memiliki banyak kompetitor. Bisnis sebagai master dealer merupakan salah satu contoh usaha dengan tingkat pesaing tinggi. Bila Anda ingin sukses menjalankan usaha produk elektrik secara daring, dapat mencoba cara-cara sederhana berikut :

1. Manfaatkan Kontak Aplikasi Messager

Berapa aplikasi bertukar pesan yang Anda install di ponsel? WhatsApp, Line, Telegram dan banyak lagi. Manfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut sebagai media bisnis pulsa online dengan SDP Mobile terpercaya Anda. Promosikan usaha yang Anda miliki pada kontak-kontak dalam aplikasi-aplikasi tersebut. Mereka pasti tertarik menjadi konsumen atau bahkan berminat sebagai downline.

2. Gunakan Jejaring Sosial

Media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter juga menjadi sarana promosi yang sangat bagus. Anda dapat memanfaatkannya untuk menjaring pasar. Apalagi jangkauan dari berbagai jejaring sosial sangat luas. Pasar Anda tidak terbatas pada satu daerah saja, namun bisa merambah ke berbagai penjuru negeri. Saatnya memanfaatkan sosial media dengan bijaksana.

3. Bangun Kredibilitas Lewat Website

Berdagang online memiliki rahasia yang tidak banyak diketahui, yaitu soal membangun kredibilitas. Padahal metodenya sederhana, yaitu dengan membuat, mengelola, dan berbisnis lewat website. Ketika master dealer memiliki situs khusus untuk keperluan berjualan, hal ini akan lebih meyakinkan para calon konsumen dan downline.

 

4. Berikan Berbagai Kemudahan untuk Pelanggan

Memberikan kemudahan bagi pelanggan merupakan salah satu kunci sukses bisnis pulsa murah online. Bukan dalam artian harus memberikan kelonggaran soal pembayaran alias utang. Sebaliknya, terapkan disiplin transaksi melalui program ‘no utang’. Sediakan berbagai macam metode pembayaran agar mereka tidak memiliki alasan untuk tidak langsung membayar.

5. Gabung E-commerce

Meskipun berbagai vendor marketplace saat ini menawarkan layanan penjualan produk elektrik mandiri, bukan berarti Anda tidak perlu membuka toko pulsa online terpercaya di situs tersebut. Masih banyak konsumen yang mencari agen pulsa mandiri di E-commerce alih-alih memilih layanan pengisian vendor langsung sebab banderol harganya lebih mahal.