Trik menata rumah Elegan

1 min read

Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Mulai dari rumah sederhana hingga rumah dengan segala kemewahan. Meski memiliki rumah yang sederhana, anda juga tetap bisa menata atau menghias rumah anda agar menjadi lebih cantik. Memilih dan menata interior rumah  bukanlah hal yang mudah jika dana yang ingin anda keluarkan terbatas. Namun, meski memiliki dana yang terbatas dan ruang yang tidak terlalu luas, anda tetap bisa merealisasikan model rumah sederhana impian anda.

Saat ini sudah banyak desain atau model interior rumah yang telah dibeberkan oleh beberapa desainer interior. Mulai dari menambahkan beberapa dekorasi sederhana hingga mengecat titik-titik tertentu didalam rumah. Kami akan berbagai tips dan trik untuk menata rumah sederhana aka tetapi tetap terlihat elegan.

Anda butuh kusen aluminium? Klik di kusen aluminium malang

Rumah Bersih

Jika anda ingin merasakan suasana rumah yang nyaman dan higenis, maka pastikan pekaran dan ruangan dalam rumah anda tetap bersih. Karena meskipun rumah semewah apapun jika kotor, juga akan tetap terasa tidak nyaman bagi para penghuni rumah.

Selain dapat memberikan suasana yang nyaman, rumah yang berish juga akan membuat penghuni rumah menjadi lebih sehat karena kehigenisannya. Bersihkan rumah secara rutin. Tidak perlu setiap hari, anda cukup membersihkannya dengan cara seperti mengepel, menyapu lantai dan mengelap beberapa kaca jendela dan perkakas rumah lainnya.

Cat rumah

Memilih dan menentukan warna dinding rumah adalah salah satu kunci utama agar rumah menjadi terlihat lebih luas, lebih cerah dan enak dipandang. Namun untuk kalian yang ingin memiliki rumah sederhana tetapi ingin tetap elegan, coba anda kombinasikan antara warna kuat dan dramatis atau lembut dan pastel.

Agar rumah menjadi lebih elegan juga anda bisa menambahkan beberapa interior dengan warna netral seperti hitam atau putih untuk setiap ruangan. Hal ini dapat membuat rumah anda menajadi terlihat lebih elegan dan rapi.

Merawat jendela dengan seksama

Jendela rumah adalah salah satu interior rumah yang sangat berpengaruh terhadap tampilan rumah anda. Anda bisa memilih jendela dengan bahan yang bermutu dan berkualitas tinggi, agar waktu penggunaannya bisa tahan lama dan kokoh serta dapat membuat rumah anda menjadi terlihat elegan.

Penerangan

Pilihlah lampu dengan kapasitas watt sesuai yang anda butuhkan di setiap ruangannya. Hal ini dapat memberikan sentuhan elegan pada rumah. Anda bisa membeli beberapa macam lampu hias yang dijual banyak dipasaran, seperti lampu gantung hingga lampu lantai. Penerangan sangat penting dalam properti rumah, karena pemilihan lampu yang tepat akan menciptakan suasana ruma yang nyaman dan hangat juga.

Dekorasi

Jika anda ingin rumah anda terlihat lebih bagus, anda bisa menambahkan beberapa dekorasi di rumah. Tidak perlu banyak dan mahal. Karena jika dekorasi yang anda berikan terlalu banyak, dapat memberikan kesan rumah yang lebih sempit. Jadi pilihlah dekorasi sesuai dengan yang anda inginkan dan anda butuhkan. Saat ini juga banyak dekorasi yang memiliki fungsi lebih dari satu. Hal ini dapat membuat dekorasi anda menjadi lebih fungsional dan efisien.

Anda mencari kusen aluminium terdekat? Klik di kusen aluminium di malang

Itulah beberapa tips dan trik menata rumah yang sederhana tetapi tetap terlihat elegan dan rapi. Banyak sekali contoh desain yang bisa anda temukan di berbagai platform sosial media. Selamat menghias rumah impianmu!

 

 

Layanan Gesek Tunai Kartu Kredit Makin Marak

Selain untuk berbelanja, kartu kredit termasuk memberi tambahan fasilitas tarik tunai bagi para pengguna. Tarik tunai mampu dilakukan di anjungan tunai mandiri (ATM) terdekat....
Guithay thay
2 min read

Berikut Contoh Soal Perhitungan PPh Pasal 24?

PAJAK Penghasilan (PPh) Pasal 24 adalah salah satu type pelunasan PPh di dalam tahun berjalan yang merupakan pajak yang dibayar atau terutang di luar...
Guithay thay
1 min read