Web Design, Development, dan Tips Blog

3 min read

Web Development

Saat Anda membuat website, menambahkan fitur blog sepertinya penting. Blog memungkinkan Anda memposting konten untuk membantu branding layanan atau produk Anda.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai blog, atau menambahkan blog ke website yang ada, tetapi itu baru bagi Anda, luangkan beberapa menit untuk membaca halaman ini. Pada akhirnya, Anda akan mengerti apa pilihan Anda, apakah blog akan menjadi pilihan cerdas? Dan bagaimana Web Design, Development & Tips Blog ini berguna dalam mencapai tujuan Anda.

Apa Itu Blog?

Blog adalah format penerbitan – seperti halnya website. Sebuah blog dilengkapi dengan dasbor backend. Ini memungkinkan Anda, dengan mudah mempublikasikan konten secara berkelanjutan. Backend dari sebuah blog, terlihat sedikit seperti email. Setiap posting atau halaman yang Anda tulis, memiliki bidang judul, bidang konten utama, dan tombol untuk membuat konten Anda tayang langsung di blog Anda. Anda dapat memiliki blog yang berdiri sendiri pada topik pilihan, atau memiliki blog yang ditambahkan ke website yang ada, sebagai cara untuk bisnis atau organisasi Anda untuk mempublikasikan konten. Dalam berinteraksi dengan publik.

Apa Jenis Blog Yang Tersedia?

Sebagian besar blog adalah perangkat lunak gratis. Beberapa dapat diunduh ke hosting Anda sendiri. Sementara yang lain harus berjalan di server perusahaan yang menciptakan perangkat lunak, yang berarti bahwa bagian dari blog Anda benar-benar milik pengembang perangkat lunak. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menginginkan blog yang diunduh ke host Anda sendiri. Sehingga Anda memiliki hak total dan kontrol total atasnya.

Beberapa nama perangkat lunak blog paling terkenal adalah WordPress, TypePad dan Blogger. WordPress dianggap sebagai pilihan terbaik dalam banyak kasus. Khususnya oleh banyak profesional web design dan digital marketing.

Mengapa WordPress CMS untuk Blogging Terbaik?

WordPress tidak hanya menawarkan tema gratis yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi juga sama pentingnya, pengembang telah menciptakan segala macam plugin dan widget yang dapat membantu blog Anda. Untuk mengaplikasikan hampir semua fungsi yang bisa dibayangkan.

Selain itu, WordPress memiliki forum bantuan yang luas. Di mana Anda dapat meneliti masalah umum dan mengajukan pertanyaan. Saya telah bekerja dengan sebagian besar format blogging umum, selama 10 tahun terakhir. Dan percaya bahwa WordPress memberikan dasbor terbaik, opsi terbanyak untuk penyesuaian. Dan kepuasan terbesar dalam berbagai skenario yang sangat luas.

WordPress menawarkan 2 jenis blog. Di WordPress.com, Anda bisa mendapatkan blog gratis yang akan berjalan di hosting WordPress. Seperti yang dijelaskan di atas, ini berarti bahwa sebagian dari blog Anda pada dasarnya adalah milik WordPress karena penyimpanan data di server mereka. Jika Anda memilih cara ini, nama domain Anda akan terlihat seperti web-development.wordpress.com. Pilihan yang jauh lebih profesional adalah, memilih CMS blog gratis dari WordPress.org.

Ini adalah versi yang dapat diunduh ke hosting Anda sendiri, yang berarti bahwa itu milik Anda. Mengapa ini penting? Karena upaya yang Anda lakukan dalam blogging, dan backlink yang Anda peroleh dari situs lain yang dilakukan, murni milik Anda dalam memperkuat domain dan merek Anda.

Jika Anda menggunakan opsi yang lebih profesional ini, nama domain Anda akan menjadi apa pun yang Anda pilih – webdevelopment.com – tanpa bagian WordPress.

Haruskah Saya Menggunakan Tema Gratis?

Ribuan tema gratis telah dikembangkan untuk WordPress. Anda dapat mengambil salah satu tema gratis ini, apa adanya, dan mulai blogging, segera login ke dasbor. Kedengarannya hebat … tetapi masalahnya adalah, blog Anda akan terlihat seperti ribuan orang lain, jika belum dikustomisasi. Ini akan menghambat Anda dalam upaya untuk menonjol dari kerumunan, dan jika blog Anda ditambahkan ke website yang sudah ada sebelumnya, tema out-of-the-box tidak akan cocok dengan tampilan dan nuansa situs Anda.

Anda memiliki tiga opsi yang tersedia untuk kustomisasi blog website. Dalam membantu Anda menghindari mirip dengan ribuan lainnya.

Lakukan sendiri

Banyak perusahaan hosting besar memiliki layanan pengaturan blog satu klik. Sehingga sebenarnya menginstal blog pada hosting Anda relatif sederhana, tetapi untuk dapat menyesuaikan tampilan dan fungsi visualnya, Anda harus menjadi ahli dengan dua hal – CSS dan PHP. CSS (Cascading Style Sheet). Ini adalah pemformatan yang mengontrol sebagian besar aspek visual dari blog, sedangkan PHP adalah kode yang mengontrol fungsi blog. Jika Anda memiliki waktu untuk mempelajari dan bereksperimen dengan ini, dan memiliki program grafis seperti Adobe Photoshop, Anda dapat membuat blog yang disesuaikan.

Tema Berbayar / Premium

Beberapa tema tidak gratis. Mereka, dijual oleh perusahaan yang mengembangkan tema. Dan kemudian menawarkan dukungan berbayar kepada Anda, untuk membantu membuat penyesuaian tertentu. Ini bekerja dengan baik untuk beberapa orang yang tidak memiliki waktu untuk belajar hal-hal teknis.

Siapa yang Harus Memiliki Blog?

Hampir tidak ada topik atau bisnis yang tidak dapat memanfaatkan blog. Jika Anda mempertimbangkan untuk blogging, ada satu pertanyaan penting, yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri. Sebelum Anda mulai: apakah Anda punya waktu? Beberapa blog mempublikasikan banyak posting setiap hari, beberapa sekali sehari, beberapa sekali seminggu atau beberapa kali dalam sebulan. Anda harus mengetahui berapa banyak waktu yang harus Anda curahkan untuk blogging. Jika jawaban Anda nol, pertimbangkan opsi ini:

Dalam lingkungan bisnis, pemilik bisnis biasanya akan menunjuk satu, atau lebih karyawan sebagai blogger perusahaan. Ini akan menjadi bagian dari pekerjaan yang mereka lakukan. Orang-orang yang dipilih ini, harus memiliki keterampilan menulis yang baik. Dan menjadi pilihan yang baik untuk mewakili perusahaan Anda di web.

Jika memiliki blogger internal tidak mungkin dilakukan, lakukan apa yang banyak perusahaan dan organisasi lain lakukan dan pekerjakan blogger profesional. Kami menawarkan layanan blogging berbayar dan melakukan ghostwriting untuk berbagai macam blog. Jika Anda memilih untuk menyewa blogger pro, Anda akan mengerjakan kontrak dengan mereka, biasanya berdasarkan jumlah posting yang akan mereka sediakan setiap minggu atau bulanan.

Pertimbangkan kembali apakah blog benar-benar tepat untuk Anda. Jika Anda tidak punya waktu sendiri, tidak punya karyawan yang bisa membuat blog untuk Anda atau tidak punya anggaran untuk menyewa blogger pro, maka Anda akan berakhir dengan blog yang mati, dan itu tidak menguntungkan siapa pun .

Saya kira ini saja dulu. Lain waktu kita sambung lagi..

Jasa Sablon Polyflex Jakarta Murah Mudah Berkualitas

Jasa sablon polyflex Jakarta akan memanjakan anda yang tinggal di Jakarta untuk bisa membuat kaos sesuai dengan keinginan anda. Sablon jenis ini merupakan jenis...
Guithay thay
55 sec read