Wisata bawah laut raja ampat

1 min read

Wisata bawah laut raja ampat

raja ampat merupakan salah satu tempat wisata yang merupakn salah satu kabupaten di provinsi papua barat, dan memeilki keindahan bawah laut yang tidak tertandingi. Nah berikut destinasi wisata yang harus kamu kunjugi untuk melihat keindahan bawah laut raja ampat.

pulau misool

puau misool merupakan salah satu spot wisata yang sangat indah di raja ampat dan menjadi tempat yang di kunjungi banyak orang yang datang di raja ampat di sini terdapat sisah sisah sejara yang ada sejak 50 000 tahun yang lalu. dan ada beberapa spot yang wajib kamu kunjungi ketika berada di misool yang sangat senang untuk melakukan snorkling dan diving akan merasa bahwa dirinya akan merasakan seolah berada di surga bawah laut.

pulau salwati

pulau salwati juga merupakan salah satu pulau dari empat  pulau besar yang ada di  raja ampat unik nya disini kamu akan menemukan hewan langkah seperti ikan pelangi juga terdapat sisa peperangan pada jaman belanda jepang seperti bangkai kapal yang karam dan bangkai kapalnya masi dapat kmu lihat dngan menyelam se dalam 30 meter namun kamu juga harus memeiliki tekhnik untuk melakukan diving ataupun snorkeling atau bias juga di bantu oleh orang yang lebih professional.

pulau batanta

pulau batanta merupakan keindahan alam yang tak hanya di laut namu juga air terjun di pulau ini sangat indah dan merupakan tempat yang paling di buruh oleh wisatawan atau pun traveler untuk sekedar beristirahat di sana. Dengan suhu hutan tropis dengan udara yang segar akan membuat mu merasa nyaman dan tentram di sini  hati hati kalau kesini jangan sampai terlalu nyaman dan ingin tinggal.

Pulau waigeo

Pulau waigeo merupakan salah satu pulau yang sangat indah terkenal dengan danau yang ada di tengah pulau yang dikenal dengan nama kali biru dengan warna biru laut yang indah dan sangat menarik untuk di kunjungi di raja ampat.

Lebih Dekat Dengan Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak

Masjid Jami Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak merupakan masjid tertua di Pontianak di Kalimantan Barat. Masjid ini dibangun pada tahun 1771 saat Sultan Syarif Abdurrahman...
Guithay thay
1 min read